Sort:  

Tidak perlu, yng perlu berikan link pada kolom komentar greeter helper untuk verifikasi dan kepada saya untuk menerima kurasi pada postingan aktif lainnya setelah tugasnya terverifikasi

 3 years ago (edited)

https://steemit.com/hive-172186/@nasrud/achieviement2-memahami-keamanan-dasar-di-steem

Ini bang @heriadi linknya tapi sudah lebih dari 8 hari. Tolong koreksi dan arahnnya bang

 3 years ago 

Bang Postingan saya belum diverifikasi untuk Achievment 1. Postingannya sudah lebih 14 hari. ini Linknya bang @heriadi,

https://steemit.com/hive-172186/@mrnash/achievement-1-introduction-post-mentored-by-mrnash

Siap, untuk kurasinya saya akan gantikan pada paost aktif lainnya pada sesi berikutnya

 3 years ago 

Iya siap bang. terimakasih untuk verifikasinya.

 3 years ago 

Bg @heriadi bantu cek tugas achievement 2 saya bg, apa ada yang perlu saya revisi

Ini link nya bg
Achievement2 : Memahami Basic Security Steem

Terimakasih

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 60973.26
ETH 2366.47
USDT 1.00
SBD 2.58