Achievement 1 | introduceyourself / Perkenalan diri

in Newcomers' Community3 years ago (edited)

Assalamu'alaikum wr.wb

Salam sejahtera kepada kita semua yang telah diberikan kesehatan, sehat pikiran dan senantiasa dalam lindungan yang maha kuasa, pada kesempatan kali ini saya ingin berpartisipasi dalam dunia steemit, untuk itu saya dengan lapang dada sangat berterimakasih karena sudah ada banyak  komunitas yang sangat membantu para pengguna steemit dimanapun ia berada. untuk itu saya ingin perkenalkan diri supaya bisa saling bersilaturrahmi, meski belum bisa berjabat tangan, setidaknya saling menyapa didunia maya.

Promo STEEM / Steemit

Adapun yang memperkenalkan steemit kepada saya adalah salah satu teman saya dengan nama akun steemit @idayrus. dengan adanya mereka saya bisa tau tentang steemit dan teman saya menjadi peran penting bagi saya dalam mengajarkan tentang penulisan di steemit, saya sangat berterimakasih banyak kepada mereka.

Nama

Nama saya farisi dengan nama akun steemit adalah @nanggroe-steem, saya berasal dari Aceh Utara / Indonesia. pada hari ini tanggal 17 April 2021, saya ingin bergabung dalam dunia steemit, semoga saya diterima dengan lapang dada, saya sangat berterimakasih untuk itu.

HOBI

dari dulu sampai sekarang yang menjadi hobi saya adalah menulis

CITA - CITA

pada kesempatan ini saya ingin membagikan cita-cita yang mana cita-cita tersebut masih belum tercapai namun saya sedang mengejar cita-cita itu , dan cita-cita saya tersebut adalah yang utama membahagiakan Orang Tua, dan yang selanjutnya menjadi orang sukses yang mana bisa bekerja di salah satu Setdako Pemerintahan, dan suatu saat semoga bisa mempunyai perusahaan sendiri.

pada hari ini mungkin hanya itu perkenalan yang dapat saya jelaskan melalui penulisan saya ini, jika teman-teman semua penasaran dengan aktifitas hari-hari saya bisa komentar dibawah ataupun bisa menunggu postingan saya selanjutnya.

Terimakasih banyak @anroja @radjasalman @nazarul @ernaerningsih @muzack1 @el-nailul @steemcurator01 @steemcurator02 dan seluruh steemian yang sudah bersedia memberi bimbingannya.

Salam Sukses

()

Sort:  

Dear @nanggroe-steem, selamat datang dan selamat bergabung di Steemit, kami sangat senang melihat Anda disini, kami akan membimbing dan membantu anda untuk tumbuh dan berkembang di Steemit.

Silakan kunjungi @steemitblog untuk mendapatkan info terkini tentang kontes dan lainnya.

Silakan kunjungi link ini untuk mendapatkan info tentang pedoman dalam melanjutkan tugas pencapaian prestasi 2.

Post Anda akan dilakukan verifikasi dan apabila memenuhi syarat akan kami berikan upvote dengan akun komunitas tim penyambut (@steemcurator03) pada setiap hari kamis, apabila post Anda ini telah kadaluarsa, maka upvote akan kami diakumulasikan pada post pencapaian prestasi selanjutnya.

Hello Steemit world!
This is a recommended post for you.Newcomers Guide

hello steemit comunity this post is conduct by qaiser7844

Welcome to the world of Steem!

If you want to get started right away, the following community could be of interest to you:


https://steemit.com/trending/hive-119463

You are also invited to take part in my daily delegation draws.
There are 100 and more SteemPower to be won every day.
100 SP can make the start much easier for newcomers in particular.
Here is the link to the current raffle:


https://steemit.com/hive-119463/@kryptodenno/dddd-82-dennos-daily-delegation-draw-incl-winner-of-74

I wish you a great time on our blockchain!

Steem on!

Yours @kryptodenno

 3 years ago 

It has been voted by @adeljose and I am voting with Steemit Community Curator @steemcurator03, it counts to support newcomers entering steemit.

Follow @steemitblog for the latest update on Steem Community.

Coin Marketplace

STEEM 0.23
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 66705.81
ETH 3626.46
USDT 1.00
SBD 2.93