Achievement 1 : Perkenalan diri @nandacrisutari

in Newcomers' Community3 months ago (edited)

Hallo sobat steemit, perkenalkan Nama saya Nanda Cris Utari bisa dipanggil nanda/utari, lahir di Kualasimpang (Aceh Tamiang
IMG_9631.jpeg
) tanggal 3 September 1998. Saya merupakan anak pertama dari pasangan Ibu Nurainun dan Ayah Nurfaisal. Saya memiliki 1 orang adik kali-laki dan satu adik perempuan. Saya berasal dari suku Aceh, yang menjadi kebanggaan tersendiri bagi saya.
Dan untuk sekarang ini saya tinggal di Kota Serambi Mekah (Aceh) di kampung halaman saya sendiri. Aktivitas saya saat ini bekerja di Dinas Pertanian sebagai tenaga kerja bakti yang dimana kita tau seorang bakti cuma mengabdi pada negri hehehe tapi saya ikhlas dan bersyukur karna saya berfikir semua itu untuk pengalaman agar pelajaran2 yang sudah di raih tidak terlupakan begitu saja . Pendidikan terakhir saya yaitu S1 di Universitas Syih Kuala (Banda Aceh) jurusan Pertanian Prodi Ilmu Tanah. Cita-cita saya adalah menjadi dokter tapi itu sewaktu kecil, seiring berjalan nya waktu itu tersampingkan karna makin dewasa saya berfikir cita-cita adalah saya dapat mengaplikasikan ilmu yang telah saya dapatkan selama ini dan berguna bagi banyak orang. Selain itu juga saya ingin kerja di kantoran dan Alhamdulillah tersampaikan walaupun masih sebagai tenaga kerja bakti tetapi saya heppy dan semangat. Dan disamping pekerjaan utama itu saya berkeinginan membuka usaha mini market atau usaha florist dimana itu impian saya yang ingin saya capai.
Sudah terlalu sering saya mendengar kata steemit dari @miftahulrizky dan @ravikadevy. Akhirnya saya tertarik untuk bergabung di steemit, selain untuk menambah wawasan, saya juga ingin menyalurkan hobi saya dalam merangkai kata-kata. Harapan saya dengan membuat akun steemit ini bisa sukses seperti teman-teman semua.

Link instagram saya
https://www.instagram.com/nandaacriss?igsh=ajA5cGIxdHNkMXd5&utm_source=qr

Sort:  
 3 months ago 

Selamat datang dan bergabung di Steemit.

Terimakasih bg, mohon dukungan ny🙏🏻

Welcome to Steemit


💯⚜2️⃣0️⃣2️⃣4️⃣ This is a manual curation from the @tipu Curation Project.
Also your post was promoted on 🧵"X"🧵 by the account josluds

@tipu curate

 3 months ago 

Selamat bergabung nanda, salam kenal.

Salam, terimakasih telah memperkenalkan diri di sini. Tim Greeter akan menghubungi ke akun sosial media kamu untuk diverifikasi.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 67975.29
ETH 3240.67
USDT 1.00
SBD 2.66