ACHIEVEMENT1 | PERKENALAN DIRI KEPADA SEMUA SAHABAT STEEMIT DIMANAPUN BERADA

in Newcomers' Community3 years ago

Selamat malam sahabat steemit semua dimana pun berada.

IMG_20211130_194455.jpg

Perkenalkan:
Nama saya Nakia ulfa, umur saya sekarang 22 tahun dan saya masih seorang mahasiswi tahap akhir yang berkuliah di universitas Al-Hilal Sigli.
Saya mendaftarkan steemit berkat ajakan dari Abang kandung saya yaitu @garuda.steem dan saya baru mulai tertarik sekarang dan saya ingin mencoba berkarya di platform yang luar biasa dan mengaharp dukungan dari sahabat steemit dimanapun berada.

IMG_20211130_194537.jpg

Saya juga sebagai salah satu kader Posyandu di desa saya yaitu desa Geunteng Kecamatan Meurah Dua Kabupaten Pidie Jaya, dan insya Allah setelah lulus kuliah nanti saya akan melanjutkan S2. Dan saya juga merupakan anak bungsu dari empat bersaudara.

Sampai disini dulu untuk perkenalan saya, semoga saya bisa memberikan postingan yang bagus dan bermanfaat di platform hebat ini.

Salam saya @nakia.ulfa

Sort:  
 3 years ago 

selamat berjuang adikku

 3 years ago 

Selamat datang kakak. Terimakasih

 3 years ago 

Hi, @nakia.ulfa,

Your post has been supported by the the Steem Greeter Team.

 3 years ago 

Thanks Mr. I Verry happy 🙏

Selamat bergabung adek puteh...

 3 years ago 

Baik Abang hitam 🤪🤪
Mohon bimbingannya selalu ya..

 3 years ago 

Selamat bergabung @nakia.ulfa

 3 years ago 

Terimakasih Tgk. Mohon bimbingannya selalu

 3 years ago 

Selamat bergabung.

 3 years ago 

Terimakasih dan mohon arahannya selalu brother 😊

Welcome to Steemit! Explore and engage in Communities. Enjoy learning and strolling on posts and you'll soon understand more about this platform. We challenge you to complete all the Achievement tasks to equip yourself with things you need while staying on this platform. Follow the standard protocol of Steemit which is to create 300 words or more in all your posts. For the latest updates and important announcements, don't forget to follow @steemitblog.

You have been verified for this task and you may now advance to Achievement 2: Basic Security on Steem at your convenience. Please refer to the guide on the Newcomers Achievement Program on the Notice Board pinned post.

 3 years ago 

Ok sir..
I will do my best on this platform. on the lever. 🙏

 3 years ago 

Selamat bergabung adek tulot.. selamat berkarya 🤗

 3 years ago 

Iya abangku. Terimakasih 😊saya akan memberikan yang terbaik di platform ini

Selamat bergabung dek...
Semangat berkarya ...

 3 years ago 

Terimakasih dukungannya kakak..
Selamat berkarya kembali..

Selamat datang di dunia stemit,sukses selalu

Di tunggu postingan berikut nya

Ok sama sama, kami juga akan menunggu

 3 years ago 

Mohon supportnya ya

 3 years ago 

Iya ka mohon bimbingannya ya.. maklum baru mengenal ini sekarang @juliana11

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 60699.39
ETH 2655.06
USDT 1.00
SBD 2.59