𝐈𝐧𝐭𝐫𝐨𝐝𝐮𝐜𝐞 𝐦𝐲𝐬𝐞𝐥𝐟 ( 𝐦𝐞𝐦𝐩𝐞𝐫𝐤𝐞𝐧𝐚𝐥𝐤𝐚𝐧 𝐝𝐢𝐫𝐢)

in Newcomers' Community3 years ago (edited)

السلام عليكم ورحمة الله وبركاته

Hai sahabat steemian. Salam kenal dari saya Muhammad Ali dari bumi Nanggroe Aceh Darussalam untuk anda semua dimana pun anda berada. Semoga kita semua bisa selalu saling menyapa setiap hari.

Ini merupakan postingan pertama saya di flatform steemit ini. Saya mengenal flatform hebat ini dari teman saya yang bernama @safridafatih. Berkali-kali ketika kami berjumpa dia selalu menceritakan tentang flatform keren ini. Semangat beliau dalam bercerita menambah penasaran saya terhadap Flatform steemit ini.

Alhamdulillah hari ini, akun saya berhasil terdaftar dan saya sangat bahagia karena bisa bergabung di steemit ini. Terimakasih bu @safridafatih semoga semua urusan mu selalu dipermudah Allah karena sebagaimana dirimu mempermudah urusan kami.

IMG_20210831_121700.jpg

Perkenalkan nama saya 𝐌𝐮𝐡𝐚𝐦𝐦𝐚𝐝 𝐀𝐥𝐢, nama akun saya @𝐧𝐚𝐣𝐢𝐛𝐚𝐥𝐢. Tempat kelahiran saya, Aceh Utara, 𝟎𝟐 𝐀𝐩𝐫𝐢𝐥 𝟏𝟗𝟖𝟏. Alhamdulillah tahun ini saya sudah berumur 𝟒𝟏 tahun, hampir setengah abad teman-teman 🤭. Hobyy saya 𝐌𝐞𝐧𝐮𝐥𝐢𝐬 . Semoga saya bisa mengembangkan hobby saya di flatform yang luar biasa ini.

Saya berdomisili di daerah 𝐍𝐢𝐛𝐨𝐧𝐠, Aceh Utara, Indonesia. Saya anak ke 𝐓𝐢𝐠𝐚 dari sembilan bersaudara. Saya menika𝐡 𝟏𝟏 tahun yang lalu dengan 𝐈𝐬𝐭𝐫𝐢 idaman saya. Alhamdulillah kami sekarang sudah memiliki satu putra. Saya bekerja di Salah satu sekolah menengah di kabupaten Aceh utara,tepat nya di SMP Negeri 1 Matangkuli.

IMG_20210901_160210.jpg
bersama istri tercinta

IMG_20210901_160221.jpg
anandaku Amanullah Najib Abbas

Anak pertama saya bernama Amanullah Najib Abbas, 11 tahun
Calon anak kedua insya Allah akan menyusul, karena umur kandungan istri saya berumur 7 bulan.
Demikian sekilas tentang perkenalan dari saya. Mohon arahan dan bimbingan anda semua Terimakasih.

Sort:  

Salam kenal, selamat bergabung di steemit. Terimakasih telah menyelesaikan tugas Achievement 1. Semoga betah berbagi bersama disini. Silahkan melanjutkan ke tugas Achievement 2. Berikut saya kirimkan panduannya:


Panduan Achievement 2


Rate 2


#indonesia
#affable

 3 years ago (edited)

Terimakasih atas support nya pak. Salam kenal juga. Tolong arahan nya selalu untuk saya.

 3 years ago 

Hi @najibali firstly I'll WELCOME you wholeheartedly on this beautiful platform of STEEMIT.
Here you will earn by producing some good quality content but keep in mind it should be your own I mean original content.
Secondly I invite you To complete your all Achivements tasks in Newcomers community given by @cryptokannon.
These all tasks will enable you to know much about Steemit and you will get good experience of publishing quality content hence chances of getting reward will be increased.
Moreover you will also learn that what is content etiquette and how to avoid from plagiarism,and also how to attract Authors on your Posts by applying Markdown.
In Short you will learn each and every rules and regulations of beautiful STEEMIT Platform.

At last I'll also suggest you some good communities where you can publish your content.Although there are many good Communities which you can join on the base of your interest,it depends upon you that in which kind of community you are interested but here I'll list some Communities and still if you find any problem in finding community do mention me surely I'll guide you.

Moreover I'll also suggest you to follow SteemitBlog in order to get all new updates on Steemit.
Regards @arrowgate ! And have a nice day 🙂

 3 years ago 

Thank you so much

 3 years ago 

Thanks very much sir

 3 years ago 

Hi, @najibali,

Your post has been supported by @wilmer1988 from the Steem Greeter Team.

 3 years ago 

Thank you so much

 3 years ago 

Thanks

 3 years ago (edited)

Thanks you so much

Loading...
Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 67241.02
ETH 3727.25
USDT 1.00
SBD 3.77