My Diary Game, Monday, June 15 2020

in Newcomers' Community4 years ago

IMG_20200615_151707.jpg

Hi kawan-kawan steemian semuanya. Setelah sebulan lamanya saya tidak membuat postingan, akhirnya hari ini saya kembali membuat postingan di platform ini. Beberapa hari ini, saya banyak membaca postingan kawan-kawan tentang Steem Diary yang diadakan oleh @steemitblog. Dan hari ini saya ingin meramaikan kontes tersebut, dan membuat Diary tentang keseharian saya. Saya berharap saya bisa mendapatkan support seperti kawan-kawan yang lain. Apalagi saya adalah pendatang baru di Steemit, dan belum mempunyai banyak pengalaman dalam dunia Steemit ini.

Sebelum saya menceritakan diary saya hari ini, saya ingin memperkenalkan diri terlebih dahulu. Nama saya adalah Ririn. Saya berasal dari desa Adimulyo, kecamatan Adimulyo kabupaten Kebumen, provinsi jawa tengah. Hari ini, saya dan keluarga saya menghabiskan hari ini demgan berkunjung ke Candi Borobudur. Candi Borobudur ini merupakan sebuah candi Budha yang terletak di Borobudur, magelang, jawa tengah.

Sore hari ini, saya dan keluarga saya menghabiskan waktu dengan mengunjungi Borobudur. Candi Borobudur ini terkenal sebagai monumen Budha terbesar di dunia. Saya sudah terbiasa berkunjung kemari, namun saya dan keluarga tidak pernah bosan datang kemari dan mengabadikan momen ini dikamera ponsel kami.

IMG_20200615_151600.jpg

Kami hanya menghabiskan waktu sekitar 2 jam disini. Jam 5.30 sore, kami pulang ke rumah dan beristirahat sejenak. Tidak lama kemudian, saya dan ibu saya membuat salah satu makanan khas jawa tengah, yaitu Pecal Khas Jawa Tengah. Kami hanya menggunakan tiga jenis sayuran, kacang panjang, tauge, dan kangkung. Cara membuat nya juga gampang, hanya kita rebus sampai empuk. Jadi tidak menghabiskan waktu yang lama.

IMG_20200615_151812.jpg

Demikianlah diary saya hari ini, semoga kawan-kawan menyukai diary saya. Terimakasih dan salam manis dari saya Ririn.

Sort:  

image.png

Do you want more influence and voting power but don't have the budget to purchase a lot of Steem Power? Simply visit https://dlease.io/market and place an order to lease Steem Power at a fraction of the cost of owning it!

Already have a lot of idle Steem Power and want to earn good returns ? Visit https://dlease.io/market and delegate to open lease orders of your choice to earn double-digit APR returns!

Thank you for taking part in The Diary Game on Steem.

Keep following @steemitblog for the latest updates.

The Steemit Team

Thanks so much. I'll try my best to make another good post.

@mypap sila rujuk di post ini untuk menyertai program Pro Minnow Program,
https://steemit.com/hive-172186/@cryptokannon/achievement-1-mentor-by-cryptokannon-verification-through-introduction

kalau tidak jelas, sila komen dan mention saya di posting saya yang terkini di steemit atau kalau kamu menggunakan discord kamu bole berhubung dengan saya disana, https://discord.gg/kUh2ps

Jumpa lagi! 😊

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 58067.54
ETH 2469.39
USDT 1.00
SBD 2.40