Achievement1 - My Introduction to Steemit @muzammil37

in Newcomers' Community3 years ago

Assalamualaikum
Hallo teman-teman steemians semuanya, Pada postingan pertama saya di steemit saya akan memperkenalkan diri sebagai Achievement1 kepada Newcomers' semuanya.

Nama Saya Muhammad Muzammil, umur saya sekarang 28 tahun, Alhamdulillah saya sudah berkeluarga dan belum dikaruniai Anak. Saya bertempat tinggal di Kota Lhokseumawe, Aceh, Indonesia.

a4b6dc93-6254-4990-b22e-7593835fcd99.jpg

Pendidikan terakhir saya adalah SMA, di salah satu sekolah bergengsi yang ada di Aceh, Lhokseumawe, Indonesia. dengan memperoleh nilai kelulusan terbaik yang pada masanya.
Kesibukkan saya sehari-hari adalah bekerja sebagai Pengusaha, saya bekerja kepada diri sendiri dan untuk diri sendiri, tidak bekerja di Pemerintahan. Saya Menegenal Steemit ini dari Abang Ipar saya @akbar2468 .
Saya baru memulai dan belum berpengalaman di crypto akan tetapi saya akan terus belajar dan mengenal tentang crypto itu sendiri. tujuan saya bermain steemit salah satunya membagikan kegiatan sehari hari saya sebagai Pengusaha yang Handal, Aktif, dan Berkompeten dibidangnya. Hobi saya selain membaca artikel, saya juga hobi olahraga yang sunnah salah satunya olahraga berenang dan jogging .

Sort:  
Loading...
 3 years ago 

Hi and firstly I'll WELCOME you wholeheartedly on this beautiful platform of STEEMIT.
Here you will earn by producing some good quality content but keep in mind it should be your own I mean original content.
Secondly I invite you To complete your all Achivements tasks in Newcomers community given by #cryptokannon.
These all tasks will enable you to know much about Steemit and you will get good experience of publishing quality content hence chances of getting reward will be increased.
Moreover you will also learn that what is content etiquette and how to avoid from plagiarism,and also how to attract Authors on your Posts by applying Markdown.
In Short you will learn each and every rules and regulations of beautiful STEEMIT Platform.

At last I'll also suggest you some good communities where you can publish your content.Although there are many good Communities which you can join on the base of your interest,it depends upon you that in which kind of community you are interested but here I'll list some Communities and still if you find any problem in finding community do mention me surely I'll guide you.

Moreover I'll also suggest you to follow SteemitBlog in order to get all new updates on Steemit.
Regards @arrowgate A team member from greeter team! And have a nice day🙂

 3 years ago 

Selamat datang @muzammil37. Selamat berkarya.

 3 years ago 

Terima Kasih buk @ernaerningsih, mohon bimbingannya ya buk

Halo @munzammil37
Selamat datang dan bergabung bersama kami di Steemit ♨️ Tugas Anda telah di verifikasi oleh Tim Greeter Indonesia🇮🇩 Anda dapat melanjutkan ke tugas Achivement 2. Untuk panduan penulisan Achivement 2 dapat Anda lihat di sini 👉 Panduan Penulisan Achievement 2
Terimakasih

Greeting @heriadi

Curators Note : Rate 2

#club5050
#worldsmileproject50pc

Gunakan #tag baru, baca Attention : Penggunaan Tagar (tag) Khusus Untuk Newcomers Indonesia

Setelah anda menyelesaikan tugas achievement 4 anda diharap dapat mengukuti kursus SteemitCryptoAcademy dengan mengikuti :
Steemit Crypto Academy Update [ October 18th, 2021 ] - Season 4 : Week 7 Courses

 3 years ago 

Baik Terima Kasih Pak @heriadi

 3 years ago 

Hi, @muzammil37,

Your post has been supported by @heriadi from the Steem Greeter Team.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 66560.03
ETH 3447.91
USDT 1.00
SBD 2.64