Achievement 1 || introduction @mustafahabbli

in Newcomers' Community3 years ago

IMG_20210410_170402.jpg

Hai teman teman.Apakabar semuanya??
Ini merupakan pertama kali saya memposting di aplikasi steemit.Saya berharap semoga teman-teman dan beserta keluarga semua selalu dalam keadaan baik dan sehat selalu.
Saya sangat senang bisa bergabung dan bisa mengenal dan berteman banyak orang dari berbagai latar belakang dan profesi, bangsa dan negara di steemit ini.

Saya bergabung disini karena dari teman saya yaitu @palotgumpe dan @Imamalkimas.mereka memberitahukan kepada saya bagaimana belajar dan memperoleh sesuatu dari platform steemit ini dan saya tertarik waktu dia menjelaskan bagaimana steemit, Selain bisa menceritakan tentang kita, kita juga bisa mengenal dan berteman dengan banyak orang di luar sana.

Perkenalkan nama saya mustafahabbli dan umur 38.Saya tinggal di Indonesia, provinsi Aceh, tepatnya di kota Meulaboh Aceh barat.
Saya seorang petani.

Sort:  

Dear @mustafahabbli, selamat datang dan selamat bergabung di Steemit, kami sangat senang melihat Anda disini, kami akan membimbing dan membantu anda untuk tumbuh dan berkembang di Steemit.

Silakan kunjungi @steemitblog untuk mendapatkan info terkini tentang kontes dan lainnya.

Silakan kunjungi link ini untuk mendapatkan info tentang pedoman dalam melanjutkan tugas pencapaian prestasi 2.

Post Anda akan dilakukan verifikasi dan apabila memenuhi syarat akan kami berikan upvote dengan akun komunitas tim penyambut (@steemcurator03) pada setiap hari kamis, apabila post Anda ini telah kadaluarsa, maka upvote akan kami diakumulasikan pada post pencapaian prestasi selanjutnya.

Terimakasih bang.mohon bimbingan nya karena saya baru bergabung di steemit.

Welcome to the world of Steem!

If you want to get started right away, the following community could be of interest to you:


https://steemit.com/trending/hive-119463

You are also invited to take part in my daily delegation draws.
There are 100 and more SteemPower to be won every day.
100 SP can make the start much easier for newcomers in particular.
Here is the link to the current raffle:


https://steemit.com/hive-119463/@kryptodenno/dddd-80-dennos-daily-delegation-draw-incl-winner-of-72

I wish you a great time on our blockchain!

Steem on!

Yours @kryptodenno

 3 years ago 

You have received a positive vote from @edlili24 of the STEEM POD project and we are voting with the Steemit Community Curator account @steemcurator03 to support newcomers who enter steemit.

Follow @steemitblog for the latest Steem Community update!

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 56934.21
ETH 3091.02
USDT 1.00
SBD 2.38