Achievement 1 Introduce Myself@mulkan82-halo semuanya saya seorang pekerja kemanusiaan

in Newcomers' Community3 years ago (edited)

Salam,

Selamat siang semuanya.

Izinkankan memperkenalkan diri kepada teman-teman semua. Saya adalah Mulkan Lukman biasa dipanggil muluk saya anak ke dua dari enam bersaudara. Saya lahir di Desa Teunku Dibalee Kecamatan Tanah Luas Aceh Utara pada tanggal 6 Juni 1982 dan saat ini, saya tinggal di desa teraebut.

Saya seorang sarjana pendidikan lulusan IAIN Ar Raniry Banda Aceh tahun 2006, dan saya pernah melanjutkan pendidikan S2 saya di Universitas Syiah Kuala namun sayangnya harus berhemti di tengah jalan karna banyak hal. Salah satunya karna pekerjaan.

Bicara soal pekerjaan, saya pernah bekerja selama kurang lebih 16 tahun di NGO nasional dan international. Saya bekerja di daerah daerah terpencil. Dalam perjalanan karir saya, saya banyak melihat dan menemukan keunikan, ragam budaya, adat istiadat, kearifan lokal dan berinteraksi dengan banyak orang dengan karakter dan latar belakang yang berbeda-beda.

Hobi saya olahraga, beberapa jenis olah raga yang menjadi minat saya adalah bola kaki/futsal, bola volly, badminton, tennis meja. Saya juga suka mendengarkan musik, nonton film dan membaca.

Saya tertarik dengan steemit namun saya belum memahami secara detil mengenai steemit. Pada suatu hari saya bertemu dengan teman dan mereka sedang membicarakan tentang steemit, kemudian saya coba googling dan mencoba mempelajarinya secara mandiri dan akhirnya saya mendaftar.

Untuk saat ini saya belum memahami tentang cryto dan mungkin saya akan terus mempelajarinya.

Banyak momen yang saya lalui dan dengan steemit ini saya ingin berbagi kepada teman teman semua begitu juga sebaliknya pengalaman serta moment berharga dari teman-teman akan menambah referensi saya di masa mendatang.

Dan melalui perkenalan ini saya ingin menyapa semua senior "salam kenal" dan saya berharap suport dari teman teman semua.

Special thank's to

amrizal.amd@

Sort:  
 3 years ago 

Selamat bergabung dan selalu berbagi.
Tetap semangat dan sukses. Salam kenal

 3 years ago 

Bro... kasih tahu triknya..aku dah posting achievement 2..tp sampai sekarang belum di verifikasi.... aku juga ga tahu entah itu dah sesuai atau masih gimana...maklum belajar sendiri...dan ga da teman steemian...

 3 years ago 

Coba cek di steem sea di situ ada pengumuman nya di postingan pak heriadi

 3 years ago 

Ok..saya coba pelajari lagi...tirms

 3 years ago 

Sama-sama
💪 💪

 3 years ago 

Hi, @mulkan82,

Your post has been supported by @boss75 from the Steem Greeter Team.

Hello, welcome to Steemit.
✿ ** I'm Svm038 from Steem Greeter Team. **✿

Your Achievement 1 mission has been Confirmed. You can move on to the next task. You must share all achievement missions on Newcomer Community

Doing these achievement missions will increase the credibility of your account and make it easier for you to understand Steemit. You will also be able to win prizes.

You can become a member of the communities according to the topics you want to share.

You can find all achievement 2 missions here.
https://steemit.com/hive-172186/@cryptokannon/achievement-1-mentor-by-cryptokannon-verification-through-introduction

Follow @steemitblog to stay up to date with Steemit

And many communities are waiting for you. Stay away from plagiarism.

Turkey representative

rate; 2

Loading...
 3 years ago 

Sukses ya @mulkan82 achievement 1

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 69020.66
ETH 3731.25
USDT 1.00
SBD 3.65