INTRODUCTION

in Newcomers' Community3 years ago

WhatsApp Image 2021-08-02 at 12.42.56.jpeg

hey guys.. introduction about my self.

saya seorang pria kelahiran 24 februari 92 yang kini menetap di salah satu kecamatan dalam Kabupaten Aceh Utara juga berkebangsaan Aceh-Indonesia. keseharian saya kini disibukkan dengan kegiatan ngopi dipagi hari kemudian ngantor di are Lhokseumawe and go home disore hari.

Baru - baru ini saya memiliki sedikit pengalaman di Dunia Crypto dan terbilang masih sangat baru dimulai dengan bergabung dg salah satu krypto yaitu DDK kemudian juga mencoba daftar di beberapa exchangger crypto tanah air seperti : Toko Kripto dan Indodax, dengan pengalaman yg saya miliki mampu membimbing teman-teman dekat saya untuk bisa memahami Dunia Kripto.

Hobi sehari-hari adalah olah raga ringan seperti jalan santai dan jogging serta sangat berminat untuk sukses di dunia crypto, bahkan saya sering menonton beberapa vidio di youtube tentang crypto guna untuk menunjang ilmu saya dalam membaca candle stik. saya juga sangat tidak suka untuk membuang-buang waktu saya untuk hal-hal yang sia-sia apalagi tidak menguntungkan dalam bidang ekonomi.
Saya menemukan Steemit dari senior saya di kantor tempat saya bekerja sehari-hari yaitu @masyhadi, beliau yang telah mendaftarkan saya untuk bergabung di steemit serta membimbing secara langsung dalam memahami teknik-teknik postingan di steemit. Dengan bergabung di steemit hal utama yang ingin saya capai adalah bisa menjadi seorang penulis yang profesional karena dengan menjadi seorang penulis saya mempunyai kesempatan menyampaikan pesan bermanfaat melalui tulisan - tulisan yang mudah dipahami kalangan orang banyak.

Terakhir dengan ucapan terimaksih yang tak terhingga terutama untuk senior saya @masyhadi yang telah memperkenalkan steemit pada saya sekaligus bimbingan-bimbingannya sehingga dapat mengaplikasikasikan dalam kehidupan sehari-hari, Mohon juga bimbingan dari teman-teman steemit semuanya sehingga sukses milik kita bersama

Sukses Selalu

Sekian dulu perkenalannya, kapan-kapan kita bisa sharing kembali di warkop atau lewat sosmed, ,,,

Sort:  
Loading...

harap menyebutkan data pribadi seperti alamat yang jelas, dan gunakan tagar #indonesia

 3 years ago 

Hi @muksal240292,
Edit your post and follow the instructions

  • write in your tittle ( Achievement1 - verification through Introduction )
  • add these tags in your first 5 tags ( steemexclusive introductionmyself )
 3 years ago 

Welcome....di paltform tercinta kita semua...

 3 years ago 

Sertakan tegar #indonesia bang

Mantap adinda, semoga sukses dunia akhirat dan janganlupa selalu bersedekah...amien

 3 years ago (edited)

Selamat bergabung dalam steemit kawan. Saran untuk tagarnya sertakan #indonesia

 3 years ago 

Selamat bro, semoga sukses dapat di raih

 3 years ago 

Welcome to steemit.

I invite you to Complete Your Achievement Tasks in Newcomer's Community, published by @cryptokannon. This course will enable you to improve your writing skills as well as you will be able to present your content in an organized manner.

You can also join Steemit Crypto Academy and participate in Introductory Courses which will help you to improve your knowledge about the crypto world.

There are many other communities that you can join and some of these communities are listed below:

and many more communities that you can join.

If you are new and your steem power is under 30sp you can apply for Steemit User Support Program

If you need any help feel free to contact with me.

Have a nice Day...

 3 years ago 

Selamat bergabung di Steemit 😊 @muksal240292

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 60122.55
ETH 3199.29
USDT 1.00
SBD 2.43