Achievements 1 introduce my self

in Newcomers' Community3 years ago

Halo semuanya, saya ingin menceritakan tentang diri saya, nama saya Mujiburrizal, Anda bisa memanggil saya muji, saya hidup di Indonesia saya seorang mahasiswa jurusan hukum di Universitas Kuala Aceh syiah. Saya mengambil jurusan ini karena ketertarikan saya pada politik.

E15873FC-F540-4118-BD52-015268BD4A48.jpeg

Selain itu saya juga sangat tertarik dengan bidang alam, karena alam selalu mengajarkan kita untuk selalu tidak mementingkan diri sendiri, selalu mengutamakan kerjasama tim dan tetap profesional dalam melakukan sesuatu.

BB75BB71-6D81-46FF-8199-949D9E37DDDE.jpeg

Dengan pengetahuan yang saya miliki tentang alam, saya berharap dapat secara jelas memperkenalkan budaya dan pariwisata daerah saya kepada masyarakat lokal dan asing.

Saya ingin menjadi kelompok yang dianggap mampu membawa ikon pariwisata, budaya dan seni daerah kepada masyarakat bahkan ke luar negeri dengan pengetahuan yang saya miliki tentang alam, saya berharap dapat secara jelas memperkenalkan budaya dan pariwisata daerah saya kepada masyarakat lokal. dan orang asing.

EC4EA37D-1CDD-4F51-9C01-0B64DE1B109A.jpeg

Saya mengenal steemit dari @afdhal23. Hampir tiap malam kami duduk bersama, sata melihat beliau mengotak atik handphone nya dengan sangat serius dan teliti, oleh karena itu saya menanyakan kepada beliau, apakh yang sedang beliau kerjakan dan beliau pun menerangkan kepada saya dan saya pun tertarik untuk mendalaminya. Dan saya pun berkeinginan penuh untuk mendaftar seperti beliau

430DFB9C-8E65-432D-A8E0-F56BB1FEF587.jpeg

34D05BFE-3E49-43CB-90E4-10FF69F77149.jpeg

E98C4966-B804-4E40-954B-AC82C2EBE500.jpeg

A8176283-2FCA-4204-B87D-80C173F3F50E.jpeg

Oleh karena itu saya ingin mengekpresikan semua ini ke platform ini. Saya berharap teman-teman, moderator, kurator agar mensuport saya selalu, untuk itu atas segala kesalahan saya minta maaf, karena saya masih baru di dalam komunitas ini. Dan saya harao untuk senior saya untuk selalu mendukung saya di sini karena saya masih baru di sini seperti senior saya @anroja @heriadi @irwandedy selaku greeter komunitas ini.

Sort:  
Loading...
 3 years ago 

Selamat bergabung teman, semoga greeter cepat masuk @cryptokannon

Welcome to Steemit @mujiburrizal

Your achievement 1 is verified.

You can now continue with Achievement 2, when you write your post you must include images about the process of making token transfers and the process of power Up (see questions 4 and 5).
Remember to visit other publications, start following other blogs, vote and comment on your colleagues, each visit is a new friend and each vote brings its reward.

Remember to use the #Achievement2 and #(your country) tags and post from Newcomers' Community.

I invite you to join the Steemit Crypto Academy Read here to know more

I invite you to be part of the # club5050, where we must power up an amount equal to or greater than the withdrawn Steem.

I invite you to follow @steemitblog so that you are aware of the latest updates.

Rate 3

I will give a vote in a current post with steemcurator03 to recover the vote of your achievement 1.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 61137.27
ETH 2383.64
USDT 1.00
SBD 2.52