Achievement 1 ; Postingan Perkenalan Di Steem Blockchain

in Newcomers' Community3 years ago (edited)

HALO TEMAN-TEMAN STEEMIT SEMUANYA..

IMG-20211004-WA0036.jpg

Saya MUHAMMAD ZAINI, Kebanyakan orang-orang memanggil saya dengan sebutan JOI dan nama akun steemit saya @muhammadzainijoi, Saya lahir di kota lhokseumawe, Pada tanggal 7 april 2000, Di tahun 2021 ini umur saya genap 21 tahun.

Sekarang saya tinggal di kota lhokseumawe tepatnya di provinsi aceh-indonesia. Kampung saya di kandang, Meunasah manyang, dusun bineuh blang, Kecamatan muara dua.

Sekarang saya berstatus mahasiswa di politeknik negeri lhokseumawe. Saya mengambil jurusan elektro, Prodi TRPE (Teknologi Rekayasa Pembangkit Energi), Sekarang alhamdulillah saya sudah semester 7, pada semester ini saya lagi PKL (Praktek Kerja Lapangan) di salah satu pembangkit listrik terbesar di asia yaitu SEWATAMA SUMBAGUT II.

Saya mengetahui crypto pada tahun 2020, Ketika saya berkumpul bersama teman dan mendengar cerita tentang crypto. Setelah mendengarnya saya ingin mencoba dan langsung mempelajarinya, Saya langsung mendaftarkan salah satu exchanger crypto yang ada di indonesia yaitu INDODAX.

IMG-20201012-WA0288.jpg

Mengenai hobi, Hobi saya adalah jalan-jalan/trip ke suatu tempat (Alam), Ketika hari libur telah tiba saya memanfaatkan waktu untuk berliburan ke tempat yang luar biasa indah di aceh, Salah satunya yaitu air terjun 7 bidadari, Pada foto diatas itu dalam perjalanan menuju 7 bidadari.

Setelah saya melihat teman yang lain mengenai steemit, Mereka sering kali memposting postingan mengenai promo steem, the diary game dan beberapa postingan lainnya seperti photography, Nature.

IMG-20200820-WA0043.jpg

Untuk kedepannya saya ingin menulis postingan yang berkaitan dengan yang baru dan juga kegiatan sehari-hari. Photography dan postingan yang berkaitan dengan promo steem.

Saya mengetahui steemit dari @salim001, Dia memberi tahu saya tentang steemit beberapa tahun yang silam, Begitu juga dengan crypto, Dia juga yang mengajarkan semuanya.

IMG-20211004-WA0035.jpg

Selain memiliki hobi jalan-jalan, saya juga suka menulis di platform wherein dan juga platform lainnya, Kehobian saya menulis sudah dari saya mondok di salah satu pesantren terpadu yang di di kota lhokseumawe yaitu Dayah Ulumuddin.

Hormat saya, Saya ucapkan kepada tim greeter indonesia yaitu bang @heriadi dan @radjasalman.

Sekian dari saya,
@muhammadzainijoi

Sort:  

Salam kenal, selamat bergabung di steemit. Terimakasih telah menyelesaikan tugas Achievement 1. Semoga betah berbagi bersama disini. Silahkan melanjutkan ke tugas Achievement 2. Berikut saya kirimkan panduannya:


Panduan Achievement 2


Rate 3


#indonesia
#affable

 3 years ago 

Terima kasih banyak bang, Mohon bimbingannya bang 🙏🏿

Sama-sama 🙏

 3 years ago 

firstly I'll WELCOME you wholeheartedly on this beautiful platform of STEEMIT.
Here you will earn by producing some good quality content but keep in mind it should be your own I mean original content.
Secondly I invite you To complete your all Achivements tasks in Newcomers community given by @cryptokannon.
These all tasks will enable you to know much about Steemit and you will get good experience of publishing quality content hence chances of getting reward will be increased.
Moreover you will also learn that what is content etiquette and how to avoid from plagiarism,and also how to attract Authors on your Posts by applying Markdown.
In Short you will learn each and every rules and regulations of beautiful STEEMIT Platform.

At last I'll also suggest you some good communities where you can publish your content.Although there are many good Communities which you can join on the base of your interest,it depends upon you that in which kind of community you are interested but here I'll list some Communities and still if you find any problem in finding community do mention me surely I'll guide you.

Moreover I'll also suggest you to follow SteemitBlog in order to get all new updates on Steemit.
Regards @arrowgate A team member from greeter team! And have a nice day🙂

 3 years ago 

Hi, @muhammadzainijoi,

Your post has been supported by @wilmer1988 from the Steem Greeter Team.

 3 years ago 

Thanks you brother

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 56087.39
ETH 2965.10
USDT 1.00
SBD 2.15