ACHIEVEMENT1 : perkenalan diri @muhammad9

in Newcomers' Community3 years ago
Assalamualaikum, selamat sore buat kerabat kerabat steemit semuanya, perkenalkan nama saya T Cut Muhammad dengan nama akun steemit @muhammad9, syukur hari ini saya dapat memulai steemit ini dengan bimbingan dan bantuan dara kawan saya yaitu @ramadhan98

IMG20211222104001.jpg

Profil saya
Nama akun saya (@muhammad9), yang merupakan nama belakang saya. Saya berasal dari Aceh, tepatnya di Desa Blang Kecamatan Syamtalira Aron. Tempat tinggal saya ini merupakan salah satu desa yang kecil namun disana banyak teman atau kerabat saya yang telah bergabung dengan steemit, sehingga saya juga tertarik untuk bergabung.

Dulunya saya pernah mendengar tentang steemit, akan tetapi saya tidak tahu apa itu steemit dan tidak juga tertarik untuk mengetahuinya lebih lanjut. Akan tetapi, akhir-akhir ini setelah mendengar dari kawan saya @ramadhan98 banyak sekali yang menggunakannya

baru saya ingin mengenal dan mencari tahu steemit tersebut,dan dialah@ramadhan98 yang mengajari atau memperkenalkan platfrom steemit ini kepada saya, yang mana steemit ini ialah sarana informasi media yang sangat luas dan bermakna, sehingga saya berminat untuk belajar dan mencoba membuat postingan seperti yang mereka lakukan, walaupun mungkin nanti tidak banyak dan masih kurang menarik yang saya posting, tetapi saya akan terus mencoba membuat postingan yang semenarik mungkin.

Pada Hari yang berkah ini saya ingin perkenalkan nama saya :

  1. Nama : T Cut Muhammad
    Umur : 24 Tahun
    Lahir : 09 Mei 1998
  1. Alamat : Desa(Gampong Blang)
    Kecamatan : Syamtalira Aron
    Kabupaten : Aceh Utara
    Provinsi : Aceh
    Negara : Indonesia
  1. Pekerjaan:Berniaga/jualan dan sebagai guru ngaji

  2. Pendidikan: SD, SMP, mondok di Dayah DARUL HUDA

  3. Pengalaman: Pernah ke malaysia untuk mencari sedikit pengalaman

  4. Hobi: Melukis, mendesain rumah dan berjualan

  5. Minat: Jadi orang yang sukses dalam
    Berkarya dan penulis di steemit

  6. Hal yang tidak diinginkan : tidak berguna
    bagi masyarakat umumnya, dan gagal dari
    segala bidang.

  7. Postingan yang saya sukai ialah berupa
    kehidupan aktifitas sehari hari dan
    bagaimana cara untuk memanfaatkan
    waktu yang benar dalam keseharian
    kita serta kisah yang mengarahkan
    kepada kebaikan

  8. Postingan yang ingin saya bagikan ialah
    berupa aktifitas cerita keseharian dan hal
    yang mungkin jadi kebaikan bagi kita,dan
    juga saya perlu komentar dari kawan
    kawan steemit dimana ada yang kurang hal
    aktifitas keseharian,dan moga jadi manfaat
    dari komentar kawan steemit

  9. Disini saya juga sangat berkeinginan untuk
    mencapai kesuksesan dari menulis isi
    postingan yang bagus dan semoga jadi juga
    sebagai manfaat bagi kawan di steemit ini
    umumnya

  10. Buku favorit saya adalah tentang sejarah
    keagamaan,dan sejarah baik dari asal usul
    suatu kebudayaan dan juga tentang politik
    Dunia

Film kesukaan saya adalah spongebob,naruto dan berita berita tantang kehidupan.
Dalam bidang musik, main musik itu hal yang
paling saya tida bisa, hanya bisa mengikuti
alunan dari sesuatu musik saja.
Dan hal lainnya mungkin akan saya ceritakan di postingan selanjutnya.

HARAPAN
Semoga dengan steemit ini dapat terjalin ukhuwah serta dapat berkarya dan menjadi salah satu jalan menuju kesuksesan, dan juga saya membutuhkan bimbingan dari @heriadi @klen.civil dan para senior senior lainnya .

CC @heriadi @klen.civil @irawandedy

Terimakasih
SALAM HANGAT DARI SAYA @muhammad9

Sort:  
Loading...

Welcome to Steemit @muhammad9

Your achievement 1 is verified.

You can now continue with Achievement 2, when you write your post you must include images about the process of making token transfers and the process of power Up (see questions 4 and 5).
Remember to visit other publications, start following other blogs, vote and comment on your colleagues, each visit is a new friend and each vote brings its reward.

Remember to use the #Achievement2 and #(your country) tags and post from Newcomers' Community.

I invite you to join the Steemit Crypto Academy Read here to know more

I invite you to be part of the # club5050, where we must power up an amount equal to or greater than the withdrawn Steem.

I invite you to follow @steemitblog so that you are aware of the latest updates.

Rate 2

I will give a vote in a current post with steemcurator03 to recover the vote of your achievement 1. Sorry for delay.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 59171.28
ETH 2598.57
USDT 1.00
SBD 2.42