Introduce My Self for Achievement-1 by @muhammad.reza [Indonesia]

in Newcomers' Community3 years ago

Halo Sahabat Steemit, Pada kesempatan ini saya ingin memperkenalkan diri untuk pemula bergabung di Steemit. Dan saya pun langsung tertarik untuk bergabung di #steemit dan saya pun pendatang baru. Jadi saya ingin mendaftar sebagai anggota baru dan ingin berkontribusi menjadi bagian dari #Steemit. Saya mempelajari dan membaca beberapa posting serupa untuk mendapatkan beberapa pembaruan tentang #steemit.

Saya tidak hanya ingin membuat postingan pengantar sendiri, tetapi saya juga harus memperhatikan persyaratan apa saja yang harus disiapkan terlebih dahulu, dan saya juga sudah terbiasa membuat konten berupa tulisan (Blog) yang menjadi rutinitas saya.

Pada kesempatan kali ini, izinkan saya untuk memperkenalkan diri, saya akan memperkenalkan sedikit tentang diri saya kepada Sahabat Steemit di Indonesia pada khususnya Steemit yang aktif di #indonesia pada umumnya.

5B1411E1-45B8-44DA-8399-16644C27E614.jpeg

Mungkin cara ini bisa membantu memudahkan Kurator dan Pimpinan untuk mengecek dan memantau #Steemit pengguna yang masih aktif. Agar tidak terjadi atau melakukan pelanggaran tertentu. Saya juga mendukung keamanan dan konten asli, dan penggunaan akun harus pengguna asli agar pengembangan #Steem lebih berkualitas, aman dan terkendali.

Baiklah, nama lengkap saya Muhammad reza, biasanya lebih dikenal sebagai Dedek . Saya lahir di (Lhokseumawe) pada tanggal 20 juni 2001. Sekarang berkedudukan di wilayah Aceh, Indonesia dan juga berstatus berkewarganegaraan Indonesia. Membuat konten, menulis dan memotivasi banyak orang adalah hobi saya.

C3A58ED3-4659-41CF-B81D-D08DD40C14FC.jpeg

Hobi saya bermain bola, dan saya pernah mengikuti beberapa pertandingan resmi, saya berlatih setiap senin sampai sabtu dari jam 16:00 sampai 18:00 itulah aktifitas saya di setiap sore. Saya bekerja dibengkel sepeda motor.

Saya suka olahraga dan hal saya gemari adalah bermain sepak bola . Ini akan menjadi dorongan dan motivasi bagi saya untuk mendapatkan wawasan yang lebih luas, semoga ini menjadi fondasi untuk masa depan yang lebih baik dan belajar lebih banyak hal yang bermanfaat. Setelah mendengar penjelasan dari teman - teman tentang steemit saya sangat antusias untuk bergabung di steemit dan saya akan berkontribusi di steemit. Saya akan mencoba postingan konten-konten dibidang olahraga terutama sepak bola dan futsal , saya akan mencoba membuat dan merealisasikannya sesuai dengan aktifitas sehari-sehari. Semoga mendapatkan dukungan positif dari banyak pengguna aktif di akun Steemit dan perlu banyak bimbingan.

Menurut pendapat saya, sekian perkenalan singkat dan cukup jelas, jika teman teman ingin mengenal saya lebih dekat silahkan hubungi melalui WhatsApp, Instagram, Facebook dan Mesengger. Saya akan menghubungi dan mengirimkan umpan balik secara langsung sesegera mungkin, itu saja. Salam steemian.

F81C3B33-C31B-4EFA-ADFF-09F5ED6856FA.jpeg

Dalam dunia steemit online, sudah menjadi sesuatu yang mendunia dan penggunanya banyak di seluruh dunia. Namun saya baru mengetahui tentang steemit ini dari sahabat saya @alvin.steem @muhajir169, dan @bangmimi. saya masih harus banyak belajar dari @alvin.steem @muhajir169 dan @bangmimi, saya sangat mengharapkan bimbingan dan dukungan dari sahabat steemit semua.

Itu saja dari saya untuk memperkenalkan diri, semoga kita bisa menjadi steemit ini, wabah yang bermanfaat, itu saja yang bisa saya katakan tentang perkenalan ini. Terima kasih banyak atas perhatiannya. Saya ucapkan terima kasih.

24313C01-7F79-4484-8E33-E6A126056C13.jpeg

Terima kasih yang sebesar-besarnya juga kepada @alvin.steem @muhajir dan @bangmimi dan teman-teman dari tim @youthsteem.team sudah memperkenalkan Steemit kepada saya, senang bisa bergabung bersama teman-teman Steemit. Maka dari ini saya butuh bimbingan dan dukungan dari senior yang sudah lama berpengalaman di platform steemit. Terima kasih atas dukungannya, Salam untuk Steemians.

Sort:  
 3 years ago 

Hi, @muhammad.reza,

Your post has been supported by @heriadi from the Steem Greeter Team.

Selamat bergabung di #steemit kawan

 3 years ago 

Oke kawan

 3 years ago 

Welcome

 3 years ago 

Thank

 3 years ago 

Sukses selalu

Welcome

 3 years ago 

Thanks

 3 years ago 

Hi and firstly I'll WELCOME you wholeheartedly on this beautiful platform of STEEMIT.
Here you will earn by producing some good quality content but keep in mind it should be your own I mean original content.
Secondly I invite you To complete your all Achivements tasks in Newcomers community given by #cryptokannon.
These all tasks will enable you to know much about Steemit and you will get good experience of publishing quality content hence chances of getting reward will be increased.
Moreover you will also learn that what is content etiquette and how to avoid from plagiarism,and also how to attract Authors on your Posts by applying Markdown.
In Short you will learn each and every rules and regulations of beautiful STEEMIT Platform.

At last I'll also suggest you some good communities where you can publish your content.Although there are many good Communities which you can join on the base of your interest,it depends upon you that in which kind of community you are interested but here I'll list some Communities and still if you find any problem in finding community do mention me surely I'll guide you.

Moreover I'll also suggest you to follow SteemitBlog in order to get all new updates on Steemit.
Regards @arrowgate A team member from greeter team! And have a nice day🙂

 3 years ago 

Selamat datang dan selamat berkarya.

 3 years ago 

Terimakasih

 3 years ago 

Eh sitam

Halo @muhammad.reza
Selamat datang dan bergabung bersama kami di Steemit ♨️ Tugas Anda telah di verifikasi oleh Tim Greeter Indonesia🇮🇩 Anda dapat melanjutkan ke tugas Achivement 2. Untuk panduan penulisan Achivement 2 dapat Anda lihat di sini 👉 Panduan Penulisan Achievement 2
Terimakasih

Greeting @heriadi

Curators Note : Rate 3

#club5050
#worldsmileproject50pc

Gunakan #tag baru, baca Attention : Penggunaan Tagar (tag) Khusus Untuk Newcomers Indonesia

Setelah anda menyelesaikan tugas achievement 4 anda diharap dapat mengukuti kursus SteemitCryptoAcademy dengan mengikuti :
Steemit Crypto Academy Update [ October 18th, 2021 ] - Season 4 : Week 7 Courses

 3 years ago 

Terimakasih bang

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 66560.03
ETH 3447.91
USDT 1.00
SBD 2.64