Postingan perkenalan saya dengan komunitas Steemit @mseuno

in Newcomers' Community2 months ago (edited)

Halo semua, perkenalkan, saya Marzuki, seorang pendamping desa di bawah naungan Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi, berusia 41 tahun dan berasal dari Gampong Asan, Kecamatan Samudera, Kabupaten Aceh Utara, Provinsi Aceh, Indonesia. Latar belakang pendidikan saya adalah sarjana teknik industri.

Nama akun Steemit saya : @mseuno
1000253451.jpg

Saya memiliki minat yang cukup dalam dunia kripto, dengan kepemilikan beberapa coin di platform seperti Indodax dan Yobit, termasuk Dogecoin. Di samping itu, saya juga memiliki minat yang besar dalam petualangan, menjelajahi internet, dan terus memperluas wawasan dengan mempelajari hal-hal baru.

Ada beberapa nilai yang sangat saya junjung tinggi, seperti kejujuran dalam segala hal dan sikap saling menghargai dalam pertemanan. Sebagai seorang yang tertarik dengan dunia teknologi dan lingkungan, saya senang membaca dan berbagi informasi terkait kripto, teknologi terbaru, serta isu-isu lingkungan.

Dalam konten-konten yang akan saya buat di Steemit, saya berencana untuk berbagi pengalaman sehari-hari, ide dan gagasan, pandangan pribadi, serta pengetahuan terkait energi, lingkungan, bisnis, kripto, dan teknologi.

Awalnya, saya mengenal Steemit melalui seorang teman dan sempat menulis beberapa postingan. Namun, saya jarang mengelola akun tersebut dengan konsisten. Kini, dengan bimbingan dan arahan dari teman saya @waterjoe membuat saya bersemangat untuk kembali aktif dan berkontribusi di komunitas Steemit. Dia juga memberikan saran kepada saya untuk membuat postingan prestasi 1 yaitu perkenalan di platform Steemit. Saya berharap dapat memberikan manfaat melalui informasi, gagasan, dan pengalaman yang saya bagikan di sini.

Terima kasih atas perhatiannya, dan mari kita mulai berbagi pengetahuan dan inspirasi di Steemit bersama-sama!

Akun media sosial saya : http://www.facebook.com/mseuno

Cc:
@adeljose
@cryptokannon
@event-horizon
@heriadi
@inspiracion
@juichi
@ngoenyi
@radjasalman
@tocho2
@wilmer1988

Sort:  

Greetings friend @mseuno

Welcome to Steemit, I'm glad you accepted friend @waterjoe's invitation to join the platform. I hope you can develop a good activity on the platform, sharing your own and interesting content.

Your achievement 1 has been verified, I invite you to continue fulfilling the next achievement.

If you have a question, you can leave it here.

Successes.

 2 months ago 

Wow, thank you so much for the warm welcome! I'm excited to be part of Steemit and grateful for @waterjoe 's invitation. I'll definitely work on my next achievements and look forward to sharing some great content. Thanks again for your support!

 2 months ago 

Welcome to the Steemit platform

 2 months ago 

Thanks, glad to be here!

 2 months ago 

Selamat datang di platform steemit semoga sukses dan tetap semangat 💪

 2 months ago 

Makasih banyak! Semoga kita semua sukses dan terus semangat.. 💪

Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 60514.11
ETH 3335.86
USDT 1.00
SBD 2.48