Tugas achievement 1 by @monalestari

in Newcomers' Community3 years ago (edited)

Halo..salam kenal semua..perkenalkan saya Mona lestari,umur 42 tahun,saya seorang ibu dari 3 orang anak .saat tinggal dikota Lhokseumawe Aceh .Indonesia


IMG20210723172326.jpg

Perkenalan diri

Aktivitas sehari hari saya bekerja dikantor imigrasi,selain bekerja saya juga mempunyai usaha sampingan dibidang jasa penyewaan pelaminan adat dan photo booth. Dalam menjalankan usaha ini saya terlibat langsung dalam mendesain model pelaminan sesuai permintaan customer. Begitu juga dengan photo booth.


IMG_20210601_151002_650.jpg

Pelaminan milik saya


IMG_20210623_095140_142.jpg

Photo booth milik saya

Saya juga memiliki hobi merawat tanaman,membuat kue dan berkreasi. Untuk menyalurkan hobi saya ini saya membuat channel khusus di YouTube dengan nama 1000 creatif family.

Saya tertarik bergabung disteemit karena mendengar cerita dari adek ipar saya,@sailawana. Kemarin datang adek saya bersilaturahmi dihari raya idul adha. Kami bercerita banyak hal termasuk tentang steemit Kemudian saya meminta untuk membimbing saya membuat akun di steemit.


IMG20210722170209.jpg

dibimbing oleh @sailawana


IMG20210722170152.jpg

bersama adik ipar @sailawana membuat postingan perkenalan

Pada saat itu juga saya belajar dan dibimbing tentang cara menulis dan membuat postingan perkenalan disteemit.namun karena kendala jaringan baru hari ini bisa diposting.

Harapan saya semoga saya diterima dan dapat bergabung diberbagai komunitas yabg ada di steemit untuk menyalurkan minat hobi saya.

salam kenal saya untuk tim steemit Indonesia @radjasalman @anroja.@ernaerningsih @nazarul @irawandedy @nadilchairi @heriadi

Demikianlah perkenalan diri saya. saya juga sangat mengharapkan bimbingan dan arahan dari senior dan teman teman yang ada disini.

salam

monalestari

Sort:  
Loading...
 3 years ago (edited)

Hello dear @monalestaei, I warmly welcome you to the platform.

For verification there are a few things you need to correct:

1the date in your steemit picture does not correspond to the date of this post.
2Add image to your profile
3add the steemexclusive tag

Thank you!

 3 years ago 

Thank you for your attention

Salam kenal, selamat bergabung di steemit. Terimakasih telah menyelesaikan tugas Achievement 1. Semoga betah berbagi bersama disini. Silahkan melanjutkan ke tugas Achievement 2. Berikut saya kirimkan panduannya:


Panduan Achievement 2


Rate 2


#indonesia
#affable

 3 years ago 

Terimakasih atas apresiasinya😀

 3 years ago 

Hi, @monalestari,

Your post has been supported by @svm038 from the Steem Greeter Team.

 3 years ago 

Hello,

Welcome to Steemit.

I invite you to Complete your Achievement Tasks in #Newcomer’s Community which was published by @cryptokannon.

There areSteemit Crypto Academy Introductory Courses that you also can take part.

Read Notice to Newcomers for more Information.

As a New Steemit Member You can apply For Support Program too.

There are many communities on steemit that you can subscribe. Here are some communities that you can join on steemit.

  1. SteemWomenclub
  2. Steem Library
  3. SteemFoods
  4. Steemit Nursery
  5. steeming community

I invite you to Browse the steemit platform for more communities and join them.

Happy Journey on Steemit

 3 years ago 

Hola amiga @monalestari, bienvenida a nuestro mundo de #steemit

Puedes contar con nuestro apoyo de cada uno de los que hacemos vida a nuestra plataforma.

Saludos y bendiciones.

 3 years ago 

saludos tambien gracias por darme la oportunidad de poder unirme a este steemit y tambien pedir el apoyo de amigos, porque apenas estoy aprendiendo y uniéndome a steemit, ojalá pueda sumarme a esta experiencia steemit. gracias

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 64222.70
ETH 2651.63
USDT 1.00
SBD 2.77