Achievement 1 by @moer task introduce your selfsteemCreated with Sketch.

in Newcomers' Community3 years ago (edited)

Selamat sore steemians semua..
Pada kesempatan ini saya ingin memperkenalkan diri saya kembali di steemit setelah berhenti selama kurang lebih tiga tahun yang lalu .
Nama lengkap : murtala
umur :46 tahun
kelamin :laki-laki
Status :kawin
Pekerjaan :pengamanan/security
selama tidak aktif di steemit saya terlalu sibuk dengan dunia maya yang terkenal dengan nama facebook, Instagram dan lainnya. Sekarang saya bekerja di salah satu perbankan di Aceh sebagai pengamanan, namun dalam beberapa minggu ini saya melihat teman steemian sekitar sudah mulai aktif kembali dalam membuat postingan mereka di akun steemit masing - masing. dan ini langsung membuat saya tertarik ingin aktif kembali seperti dulu lagi.tanpa menunggu lama saya pun mulai mengaktifkan kembali akun saya yang sudah lama terhapus dari handphone saya. di sela sela kesibukan saya ambil kesempatan untuk membuat sebuah foto perkenalan diri kembali seperti dulu dengan memegang kertas bertuliskan seperti di bawah ini.

IMG20210510153742-01.jpeg

Ini merupakan langkah pertama untuk aktif kembali di akun steemit tercinta ini. Walaupun saya sudah bekerja namun saya sangat tertarik membuat sebuah postingan bagus dan di beri nilai oleh steemians dan itu adalah kebanggaan bagi saya. Walaupun saya sudah bekerja namun masih punya banyak waktu untuk mencari sebuah postingan baik siang maupun malam hari.
Demikianlah perkenalan saya hari ini semoga teman-teman steemit semua mau saling bekerjasama sehingga hasil yang kita dapatkan disini bisa untuk kita membantu orang-orang yang kurang mampu di sekitar kita.
Salam kenal dari saya @moer.
Terimakasih semuanya
I LOVE STEEMIT.

Sort:  
 3 years ago 

@moer welcome to the amazing world of steemit. Hope you will enjoy, learn and grow here.

You have made detailed and good introduction but you forget to write tag #achievement1. So kindly make correction. Hopefully you will be varified soon

For details please visit Lists of Achievement Tasks, Resources & Materials: Newcomers Resources by @cryptokannon, will help you in making achievement posts.

Follow @steemitblog for the latest updates.

FEEL free to ask if you have any problem.
Keep steeming👍

Dear @moer, selamat datang dan selamat bergabung di Steemit, kami sangat senang melihat Anda disini, kami akan membimbing dan membantu anda untuk tumbuh dan berkembang di Steemit.

Silakan kunjungi @steemitblog untuk mendapatkan info terkini tentang kontes dan lainnya.

Silakan kunjungi link ini untuk mendapatkan info tentang pedoman dalam melanjutkan tugas pencapaian prestasi 2.

Post Anda akan dilakukan verifikasi dan apabila memenuhi syarat akan kami berikan upvote dengan akun komunitas tim penyambut (@steemcurator03) pada setiap hari Jum'at, apabila post Anda ini telah kadaluarsa, maka upvote akan kami diakumulasikan pada post pencapaian prestasi selanjutnya.

 3 years ago 

Terimakasih banyak atas petunjuknya saya kan ikuti semua aturan untuk mencapai kesuksesan..
Mohon bimbing saya selalu

Insya Allah siap.

 3 years ago 

Selamat bergabung kembali bg @moer

 3 years ago 

Terimakasih semoga kita semua sehat selalu

 3 years ago 

Selamat datang kembali bg @moer

 3 years ago 

Selamat datang. Salam kenal

 3 years ago 

It has been voted by @adeljose and I am voting with Steemit Community Curator @steemcurator03, it counts to support newcomers entering steemit.

Follow @steemitblog for the latest update on Steem Community.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 57142.21
ETH 2984.63
USDT 1.00
SBD 2.25