introduce my self

in Newcomers' Community3 years ago

perkenalkan nama saya mirna amiani , nama panggilan mia boleh mirna boleh, saya berumur 22 tahun. saya anak ketiga dari 6 bersaudara. saya mempunyai 2 abang dan 3 adik, dimana di keluarnya kami memiliki 3 cewek dan 3 cowok. Keluarga yang sangat lengkap bukan heheee. Nama ibu saya Mariana dan nama ayah saya basyaruddin. sayangnya, ayah saya sudah tiada lagi. Ayah saya sakit yang lumayan serius. saya sangat merasa sangat kehilangan ditinggalkan sosok superhero bagi saya. Tetapi, saya tidaklah merasa menyesal sedikitpun, dikarenakan saya dan keluarga sudah berusaha semaksimal mungkin untuk kesembuhan ayah saya.

IMG_20210228_082127_710.jpg

Tiap hari kami mengurusnya dengan baik. Mulai dari menyiapkan makanan, memandikan beliau, membeli cemilan jika dia menginginkan sesuatu dsb. kami sudah merawat beliau dengan sepenuh hati selama 1 tahun. Tapi allah punya rencana lain yang indah untuk kami sekeluarga. Disaat saya ditinggalkan, saya mengira itu hanyalah mimpi buruk bagi saya. saya memang sudah merelakan kepergian ayah saya, tapi saya masi mengharapkan bahwa itu hanyalah sebuah mimpi. saya sangat menyanyangi ayah saya. Di saat awal- awal bulan kepergian ayah. saya begitu sering memimpikan beliau, beliau datang ke mimpi se akan-akan hanya untuk membuat saya tersebut dan setelah itu menghilang lagi.

1602432860520.jpg

Di malam lebaran pertama saya ditinggalkan ayah, ayah juga datang ke mimpi saya, beliau tersenyum dan saya pun merasa sangat bahagia. Di malam lebaran pertama lho...itu merupakan hal yang sangat membahagiakan untuk saya. Rasanya tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Intinya love you ayah😘😘.

saya sekarang kuliah di politeknik negeri lhokseumawe jurusan teknik kimia prodi teknologi rekayasa kimia industri. saya sudah semester 8. kami sekarang tengah menyusun proposal tugas akhir kami. pada semester 8 ini disibukkan dengan tugas akhir dan masih juga disibukkan dengan laporan praktikum..hadeuhhhh capeknya. Tapi gak papa jugaa sih itu bisa menjadi soft kill tambahan untuk kami juga.

IMG-20210215-WA0025.jpg

Hobi saya ialah jalan-jalan sama nonton. Apalagi film ftv gitu. Untuk saat ini saya lagi ikuti film ikatan cinta hehe.. lumayan baper juga sih film nya, diluar sana pun banyak yang menyukai film tersebut. Apalagi yang jadi aktornya sangat cool dia adalah aldebaran dan dipasangkan dengan artis cantik yaitu si andin.

Saya memiliki 3 kawan dekat dikampus dan 4 kawan dekat di luar kampus. Mereka udah sangat mengenal kepribadian saya. Baik itu dari sikap menjengkelkan saya mulai dari cerewet, riweuh, suka ngatur-ngatur, nyusahin, banyak ngomong, dsb. Tapi tidk menutup kemungkinan ada sifat baiknya juga sih...gapapa laa muji diri sendiri sikit. jangan selalu merasa insecure di setiap keadaan dong.
sekian, terima kasih

Sort:  

Dear @mirnaamiani, disebutkan juga Anda mengenal steemit dari siapa di dalam post ini..😊

 3 years ago 

Hi @mirnaamiani!! Welcome to Steem Community! I hope you enjoy #steemit.

I'd like to invite you to join Newcomers Community. There is a program where you will go through a series of achievements and completing some tasks so you get to learn more about this great platform. For a start, please check out this post, @cryptokannon will guide you!!

There are many growing communities here that you may want to join.

For knowing about different places, Steem Geography

For music, check out Music For Steem 🎵 .

For writing, Writing & Reviews Community.

Steemit Nursery is a community for you, as Steemit Newborn, to be accompanied at the beginning of your Steemit journey.

For photography, World of Xpilar hosts many photography contests.

Please follow @steemitblog for the latest update and news on steem and @steemingcurators for Steem Community contest and challenges.

Have a nice day!

The Steemit Team

Welcome to the world of Steem!

If you want to get started right away, the following community could be of interest to you:


https://steemit.com/trending/hive-119463

You are also invited to take part in my daily delegation draws.
There are 100 and more SteemPower to be won every day.
100 SP can make the start much easier for newcomers in particular.
Here is the link to the current raffle:


https://steemit.com/hive-119463/@kryptodenno/dddd-37-dennos-daily-delegation-draw-incl-winner-of-29

I wish you a great time on our blockchain!

Steem on!

Yours @kryptodenno

Selamat datang di komunitas Steem @mirnaamiani!
Kami sangat berharap Anda menemukan semua yang Anda cari dan telah menemukan rumah baru di sini.

Tujuh saran untuk dipertimbangkan:

  1. Lindungi sandi Anda dengan hati-hati, dan hanya terbitkan dengan kunci postingan,
  2. Gunakan kunci aktif Anda hanya untuk transaksi dompet, gantungan kunci dan Peaklock,
  3. Sandi pemilik hanya digunakan untuk menyetel ulang sandi yang disusupi,
  4. JANGAN kehilangan password Anda; salin dan simpan offline,
  5. Jangan mempublikasikan karya orang lain, baik itu foto atau tulisan, tanpa kredit, dan pastikan untuk menjadi sumber semua karya Anda, meskipun itu milik Anda sendiri.
  6. Sebuah tag perkenalan diri hanya digunakan sekali, dan
  7. Jangan Tidak membuka link di memo atau komentar yang Anda tidak tahu siapa pemiliknya. Jika kedengarannya terlalu bagus untuk menjadi kenyataan, mungkin itu benar, begitu pepatah lama. Tidak ada yang gratis di sini.

Saya menemukan Anda karena @brittandjosie dan @jamerussell dari @heyhaveyamet mempresentasikan dan mempromosikan publikasi Anda untuk mendapatkan lebih banyak eksposur dan membantu Anda tumbuh lebih cepat.

Jika Anda merasa kewalahan dan membutuhkan bimbingan, atau jika Anda memiliki pertanyaan, tersedia Steemian yang dapat membantu Anda; Anda dapat mengklik untuk pergi ke The Terminal in Discord di sini:

Selamat bersenang-senang dan selamat, Steeming!

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 63700.12
ETH 3136.09
USDT 1.00
SBD 3.83