Achievement 4 by @mirahusna Task : Applying Markdowns

in Newcomers' Community3 years ago

Achievement4 by @mirahusna

Hai Steemians

Apa kabar kalian semua, Semoga kita semua selalu bahagia serta dalam limpahan rahmat Allah SWT.

Pada kesempatan ini saya ingin berbagi tentang salah satu makanan favorit saya. Postingan ini saya tulis untuk mengerjakan tugas Achievement 4 sebagai newcomers.

Bakso

Sumber

Kita semua tahu bahwa setiap orang memiliki makanan favorit, tak terkecuali aku. Setiap seminggu sekali aku tak pernah melewatkan makanan ini. Bakso adalah merupakan makanan yang sudah terkenal senusantara.
Umumnya bakso di jual hampir di semua tempat keramaian dan di jajakan dengan gerobak. Bagi yang sudah memiliki modal besar biasanya menyewa tempat tersendiri atau membeli ruko sebagai tempat jual bakso.

Dikutip dari Wikipedia :

Bakso atau baso adalah jenis bola daging yang lazim ditemukan pada masakan Indonesia.[2] Bakso umumnya dibuat dari campuran daging sapi giling dan tepung tapioka, tetapi ada juga bakso yang terbuat dari daging ayam, ikan, atau udang bahkan daging kerbau. Dalam penyajiannya, bakso umumnya disajikan panas-panas dengan kuah kaldu sapi bening, dicampur mi, bihun, taoge, tahu, terkadang telur lalu ditaburi bawang goreng dan seledri. Bakso sangat populer dan dapat ditemukan di seluruh Indonesia; dari gerobak pedagang kaki lima hingga restoran besar. Berbagai jenis bakso sekarang banyak ditawarkan dalam bentuk makanan beku yang dijual di pasar swalayan ataupun mal-mal. Irisan bakso dapat juga dijadikan pelengkap jenis makanan lain seperti mi goreng, nasi goreng, atau capcai.Wikipedia

Daftar Harga Bakso Per April 2020

NoMenuHarga
1BaksoRp.10.000
2Bakso TelurRp.19.000
3Bakso SpecialRp.26.000

Hanya demikianlah postingan achievement4 saya tentang Applyng MArkdown

ABOUT ME

Posting tugas achievement saya sebelumnya:

Achievement 1 by @mirahusna task: Introduce my self

Achievement 2 by @mirahusna task : Basic Security on Steem

Achievement 3 by @mirahusna task : Content Etiquette

Best Regards @mirahusna

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.026
BTC 57383.94
ETH 2450.29
USDT 1.00
SBD 2.40