Achievement 1 || Perkenalan Saya Fathur User Steem Baru dari SalatigasteemCreated with Sketch.

in Newcomers' Community2 years ago

Assalamualaikum kawan-kawa
Selamat Pagi...

Saya harap kawan-kawan sehat semua. Perkenankan saya mengenalkan diri saya.

Nama Saya Fathur, lahir di Salatiga, Jawa Tengah, pada bulan September 1997. Cita-cita saya sejak kecil menjadi nelayan tapi saya tinggal di dekat pegunungan. Jadi saya tidak bisa.

Saya pernah bersekolah di MI, SMP Islam, SMA Islam terpadu. Pendidikan saya cukup, karena alhamdulillah saya berkesempatan belajar sampai tingkat Universitas. Saya belajar 4 tahun di Universitas Sebelas Maret Solo. Berkat doa orang tua, saya belajar dengan tanpa biaya, alias beasiswa. Saya belajar di sana di jurusan Sastra Arab. Saya tidak pandai bahasa Arab, tapi cukup bisa bicara bahasa Inggris. Karena bagi saya bahasa Inggris lebih familiar di telingga saya. Saya pernah kursus pelatihan bahasa Jepang dasar juga karena saya suka anime (hehe), namun karena adanya virus covid, dan keuangan saya yang sulit saya tidak jadi ke Jepang.

Saya kenal platform steemit dari kawan saya (@jelocy) dan (@gitshock.trading). Saya juga difoto di sesi pengenalannya gitshock.trading lihat. Karena saya suka menulis dan bercerita, mungkin di tempat ini akan mendapat kawan-kawan baru yang bisa diajak saling bertukar pandangan dan agar tetap semangat belajar.
photo_6224165132922107212_y.jpg

Topik yang saya sukai di antaranya:

  1. Berita teknologi
  2. Berita investasi
  3. Cerita Horror
  4. Pengalaman Bahasa dan Budaya
  5. Random (anime dll)

Mungkin Cukup Sekian Perkenalan saya,
terima kasih yang sudah membaca

Salam @MFRBridge

والسلام عليكم ورحمة الله وبركاته

Sort:  

Salam kenal, selamat bergabung di steemit. Terimakasih telah menyelesaikan tugas Achievement 1. Semoga betah berbagi bersama disini. Silahkan melanjutkan ke tugas Achievement 2. Berikut saya kirimkan panduannya:


Panduan Achievement 2


Rate 2


Untuk bergabung di grup WhatsApp Newcomers silahkan klik link berikut:
https://chat.whatsapp.com/DiWRPXaVdeSB7Hl1kswtf6

 2 years ago 

Terima kasih kak @radjasalman. salam kenal ya nanti saya bakal gabung

Hi, @mfrbridge,

Your post has been supported by @radjasalman from the Steem Greeter Team.

Congratulations, your post has been upvoted by @campingclub Community Curation Trail. WELCOME to Steemit! Best Regards Camping Club Steemit Community on Steem. With that in mind, happy blogging
CCS
Manually curated by @visionaer3003
https://steemlogin.com/sign/account-witness-vote?witness=visionaer3003&approve=1
https://steemitwallet.com/~witnesses

 2 years ago 

@csscurator thank you for the support

 2 years ago 

welcome to steemit platfom

 2 years ago 

thank you @abief. Salam kenal

 2 years ago 

welcome

 2 years ago 

thank you @donhal Salam kenal

 2 years ago 

Hello Dear Welcome to steemit..

 2 years ago 

thank you @faraj01 nice to meet you sir.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 65733.39
ETH 3506.40
USDT 1.00
SBD 2.51