Introduce my self |@gitshock.trading

in Newcomers' Community2 years ago

Hai selamat pagi komunitas steemit semuanya. Perkenalkan saya nama saya Jerry Madez pemilik akun dari @gitshock.trading. Mungkin teman teman disini bertanya kenapa saya tidak mencantumkan nama saya saja. Yaps saya punya alasannya, yang akan saya beritahu juga ke teman teman disini.
photo1658973033.jpeg

Sebelumnya saya akan menjelaskan sedikit, tentang asal saya dari mana. Saya berasal dari provinsi Aceh, namun sekarang saya menetap di Bali, karena urusan pekerjaan. Saya tertarik bergabung dalam komunitas ini karena menyangkut juga dengan apa yang saya kerjakan. Sekilas, saya bekerja dalam bidang pengembangan proyek crypto, yang bernama Gitshock finance, oleh karena itu kenapa akun ini saya beri nama @gitshock.trading.

Saya melihat steemit ini sebagai sebuah platform yang sangat kuat jalinan komunitas nya, dan ini bisa jadi relasi yang bagus antara yang kami kembangkan dengan Steemit. Oh ya tentunya kami akun official Gitshock Finance di steemit ini yaitu @gitshockfi , mungkin teman teman bisa follow akun tersebut untuk melihat info dari pengembangan proyek yang kami kerjakan.

Nah, untuk akun ini saya khusus membahas tentang teknikal market, dan lebih kepada edukasi dalam melihat market dari sisi teknis alasan kenapa harga bergerak kesitu dan tentunya dengan probabilitas yang yang lebih besar. karena ini spesialisasi saya juga yang sudah saya geluti dari tahun 2020 sampai hari ini, khusus nya Derivatif Market yang sangat jarang dibahas di paltform ini.

Apa yang saya posting kedepannya juga berhubungan kuat dengan salah satu program kami di dalam Ecosystem Gitshock Finance yaitu Gitshock Academy, yang saya lihat ini akan jadi jembatan yang bagus antara komunitas Steemit dan juga dari pihak kami.

Dan ini adalah beberapa orang dari Team kami di Gitshock Finance
photo1658973033 (3).jpeg

photo1658973033 (4).jpeg

Dan apabila teman teman mau bersilaturhami dengan team dari Gitshock Finance bisa kunjungi alamat basecamp kami
sekilas itu saja tentang saya dan juga tentang pengenalan awal dari team kami, saya beerharap ini akan jadi jembatan yang bagus antara kami dan juga komunitas Steemit.

Dan saya ucapkan terimakasih kepada teman baru yang saya temui di platform ini yang bersedia mengarahkan saya, agar dikenal oleh komunitas, yaitu @ikwal, dan juga postingan dari @heriadi yang saya jadikan panduan untuk artikel ini.

Terimaksih teman teman semua yang sudah membaca postingan ini dari awal sampai akhir, apabila ada hal hal yang ingin ditanyakan bisa di diskusikan di kolom komentar. Dan saya cantumkan juga artikel pertama saya di platform ini, agar teman teman tahu sub topik yang saya bahas kedepannya.

Sekian dan terimkasih, selamat bertemu kembali di postingan saya selanjut nya.

Sort:  
 2 years ago 

Keren kak Jerry, ditunggu update tim selanjutnya

Selamat datang di Steemit bang, semoga bisa berkembang dan berjaya disini. Topik crypto sangat jarang di ulas oleh steemian Indonesia, semoga kontribusi abang di platform ini bisa memberikan manfaat bagi steemian lainnya.

 2 years ago 

terimakasih kembali bang, saya berharap kontribusi yang akan saya berikan kedepannya bisa menjadi hal positif bagi komunitas steemit region indonesia secara khusus dan umumnya secara global. dan saya sangat berharap ada jalinan positif juga antara komunitas Steemit indonesia dan juga global dengan proyek crypto yang sedang kami kembangkan, Gitshock Finance. Karena saya sadar betul crypto tanpa komunitas yang kuat tidak akan ada apa apa nya. Dan juga ini bisa jadi awal yang baik untuk Gitshock Finance agar lebih banyak di kenal oleh banyak komunitas crypto di seluruh dunia, salah satunya komunitas Steemit ini.

Ini sangat menarik bang, mungkin suatu saat bisa dibuat acara seminar di Aceh bang.

 2 years ago 

sama sama bang, mungkin bisa direalisasikan di masa depan. untuk jangka waktu yang dekat ini kami mengadakan AMA (ask me anything) tentang Gitshock Finance dengan komunitas di telegram Crypto United AUE komunitas crypto dari Timur Tengah, apabila komuitas steemit Indonesia mau berpartisipasi untuk mengikuti acara tersebut saya akan beritahu abg dan saya buatkan postingan khusus.

Tapi saya punya niatan untuk membuat AMA Gitshock Finance dengan Komunitas Steemit dalam waktu dekat ini.

Tapi saya punya niatan untuk membuat AMA Gitshock Finance dengan Komunitas Steemit dalam waktu dekat ini.

Ini menarik sekali bang. Karena komunitas Steem di Indonesia lebih 80% kontribusinya di Aceh, saya yakin minat orang Aceh akan tinggi sekali.

 2 years ago 

bisa bang, saya akan diskusikan dengan team untuk mendiskusikan tentang acara AMA Gitshock Finance dengan komunitas Steemit Indonesia, Ini akan kita adakan secara Online dulu bisa melalu platform Telegram atau Discord. Berhubung saya juga berasal dari Aceh, saya juga senang dengan kabar ini User Steemit banyak berasal dari Aceh. Namun sayang sekrang saya di Bali, jadi yang bisa kita reaslisasikan adalah AMA secara online.

Baik bang.

 2 years ago 

terimaksih bang telah berdiskusi akan hal ini. Saleum aneuk nanggroe hehe

Salam kenal, selamat bergabung di steemit. Terimakasih telah menyelesaikan tugas Achievement 1. Semoga betah berbagi bersama disini. Silahkan melanjutkan ke tugas Achievement 2. Berikut saya kirimkan panduannya:


Panduan Achievement 2


Rate 3


Untuk bergabung di grup WhatsApp silahkan klik link berikut:
https://chat.whatsapp.com/K1AGeMAgyCy5Gozl8yVToP

 2 years ago 

terimakasih bang, semoga ini awal yang bagus untuk saya pribadi berkontribusi dalam komunitas ini dan menjadi pengenalan proyek yang kami kembangkan untuk user crypto di seluruh dunia, salah satunya steemit, khususnya steemit indonesia. dan terimaksih atas guide yang dicantumkan akan saya baca dan kerjakan untuk menjadi juga kontributor konten di komunitas ini.

harap menggunakan foto profil

 2 years ago 

terimaksih sudah mengingatkan bang.

Gitshock Finance semacam Exchange ya? Atau asuransi, hehehe 🤭.

Semoga koin STEEM dan TRX juga bisa berada di sana dan mampu memberikan kontribusi untuk meningkatkan ekosistem STEEM.

 2 years ago 

detail abg bisa cek disini mengenai gitshock finance

 2 years ago 

bukan exchange bang, kami project crypto yang sedang mebangun ecossytem dan yang terintegrasi dengan Cosmos Ecosytem dan juga berjalan pada chain lain seperti solana, avax, binance smartchain, ethereum. ya mungkin kedepan apa bila ada sambutan bagus dengan komunitas steemit, mungkin kami akan berjalan pengembangan untuk ecosystem steemit juga.

 2 years ago 

Hi, @gitshock.trading,

Your post has been supported by @heriadi from the Steem Greeter Team.

 2 years ago 

Hi Dear 💐....

We also here to support our members through our community which name is Steemit Graphics Community.

Click & Join us :
https://steemit.com/trending/hive-123895

Admin : Faran-nabeel & Sameer07

For Help or Guidance Join Us on discord: Channel Link

Polish_20220703_011507071.png

Let's join us and grow together. keep sharing your skills and earn steem..

 2 years ago 

thanks bro

Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.36
TRX 0.12
JST 0.040
BTC 70846.59
ETH 3567.69
USDT 1.00
SBD 4.79