Achievement 1 @Masmi: This is my Introduction post to SteemitsteemCreated with Sketch.

in Newcomers' Community3 years ago

Hy Para Steemian

terimakasih untuk semua, saya akan memperkenalkan diri saya

Nama saya Rahmat saputra yap masih ingatkan seorang mahasiswa politeknik yang sempat viral tempo hari yang menumpangi becak sepeda dayong pada saat hari wisuda yang d hiasi layaknya sepeda karnaval itu adalah konsep dari kesederhanaan itu adalah salah satu pengalaman yang sangat berharga bagi saya dapat saya sampaikan bahwa ingin menjadi sukses tidak mesti kaya yang penting tetap rendah hati dan saling membantu sama lain setidaknya kamu bermanfaat bagi oranglain, saya biasa dipanggil Rahmat atau felix karna pada saat saya gondrong saya mirip dengan felix oleh karena itu saya sering dipanggil demikian dan di steemit saya dikenal dengan nama @Masmi saya tinggal di Nesh 1 dusun masjid desa jambo lubok kecamatan indra makmu, Aceh timur
dan sekarang saya berusia kurang lebih 25 tahun untuk sekarang saya masih dalam pencarian pekerjaan dikarenakan saya baru tamat dari kuliah saya ya begitulah fresh graduate harus mencari pekerjaan tetapi ketika kita ingin melamar pekerjaan ya harus berpengalaman

WhatsApp Image 2021-02-26 at 11.28.33.jpeg

sebelumnya saya pernah bermain steemit tetapi karena dahulu saya ingin fokus kuliah dahulu dan setelah saya selesai dengan kuliah saya ingin melanjutkan lagi steemit saya dikarenakan saya pun punya hobby berpetualang atau traveler,berburu, dan ingin mewujudkan kelestarian lingkungan ups seni adalah kegemaran saya.

riwayat pendidikan saya dimulai dari sekolah dasar saya bersekolah di sd kemudian saya melanjutkan ke Mtss kemudian saya melanjutkannya ke SMKN dengan jurusan Otomotif dan alhamdulilah saya diterima di salah satu perguruan tinggi dan saya pun sudah menyelesaikan study saya, kecintaan saya terhadap lingkungan sudah dimulai sejak saya belum mengenal yang namanya pendidikan dasar dan saya pun seorang bocah pedesaan dan menulis salah satu hobi bagi saya dan seni adalah kegemaran saya.

Demikian perkenalan dari saya ini, saya berharap dapat bimbingan baik itu kritikan dan saran dari teman-teman steemian semuanya khususnya yang ada di Indonesia, saya mengucapkan terima kasih kepada @fahmibad yang telah mengajak saya untuk bergabung dalam steemit dan terimakasih kepada @radjasalman sebagai Country Representatif Indonesia, serta tak lupa kepada semua Tim CR Indonesia diantaranya @nazarul, @anroja, @ernaerningsih dan seluruh anggota lainnya salam perkenalan dari

inilah perkenalan diri dari saya, mohon maaf sebelumnya jika saya melakukan kesalahan, semoga hal ini menjadi langkah awal bagi saya untuk dapat menjadi bagian dari komunitas steemit dalam ikatan silaturahmi melalui media blockchain platform steemit yang luar biasa ini.

Sort:  

Welcome to the world of Steem!

If you want to get started right away, the following community could be of interest to you:


https://steemit.com/trending/hive-119463

You are also invited to take part in my daily delegation draws.
There are 100 and more SteemPower to be won every day.
100 SP can make the start much easier for newcomers in particular.
Here is the link to the current raffle:


https://steemit.com/hive-119463/@kryptodenno/dddd-31-dennos-daily-delegation-draw-incl-winner-of-23

I wish you a great time on our blockchain!

Steem on!

Yours @kryptodenno

@masmi Welcome to Steemit Community!

For a great start! We would like to invite you to join Newcomers Community. There is a program where you will go through a series of achievements and completing some tasks so you get to learn more about this great platform. For a start, please check out this post by @cryptokannon: Newcomers Achievement Program.

Do Not Forget To Follow @steemitblog & Twitter(Steemit) To Get The Latest Updates.


@ghostfacer99
Member: Steeming India Community

 3 years ago 

welcome to steemit

Senang bisa melihat anda berpartisipasi di platform yang luar biasa ini. Anda bisa mengikuti beberapa konten dan kontes di sini, seperti the diary game . Untuk lebih detail anda bisa melihat pada panduan di bawah ini 👇

Kami telah terjemahkan kedalam bahasa Indonesia

The diary game
https://steemit.com/hive-103393/@nazarul/5qy5i5-1000-days-of-steem-the-diary-game-musim-2-berakhir-musim-3

Betterlife
https://steemit.com/hive-103393/@nazarul/1000-days-of-steem-a-better-life-with-steem-proyek-konten-dan-kurasi-baru

#twopercent
#indonesia
#affable

Selamat datang di komunitas Steem @masmi!
Kami sangat berharap Anda menemukan semua yang Anda cari dan telah menemukan rumah baru di sini.

Tujuh saran untuk dipertimbangkan:

  1. Lindungi sandi Anda dengan hati-hati, dan hanya terbitkan dengan kunci postingan,
  2. Gunakan kunci aktif Anda hanya untuk transaksi dompet, gantungan kunci dan Peaklock,
  3. Sandi pemilik hanya digunakan untuk menyetel ulang sandi yang disusupi,
  4. JANGAN kehilangan password Anda; salin dan simpan offline,
  5. Jangan mempublikasikan karya orang lain, baik itu foto atau tulisan, tanpa kredit, dan pastikan untuk menjadi sumber semua karya Anda, meskipun itu milik Anda sendiri.
  6. Sebuah tag perkenalan diri hanya digunakan sekali, dan
  7. Jangan Tidak membuka link di memo atau komentar yang Anda tidak tahu siapa pemiliknya. Jika kedengarannya terlalu bagus untuk menjadi kenyataan, mungkin itu benar, begitu pepatah lama. Tidak ada yang gratis di sini.

Saya menemukan Anda karena @brittandjosie dan @jamerussell dari @heyhaveyamet mempresentasikan dan mempromosikan publikasi Anda untuk mendapatkan lebih banyak eksposur dan membantu Anda tumbuh lebih cepat.

Jika Anda merasa kewalahan dan membutuhkan bimbingan, atau jika Anda memiliki pertanyaan, tersedia Steemian yang dapat membantu Anda; Anda dapat mengklik untuk pergi ke The Terminal in Discord di sini:

Selamat bersenang-senang dan selamat, Steeming!

 3 years ago 

Kamu telah diupvote oleh radjasalman dari Steem POD Project

Kami memberikan voting dengan akun Kurator Komunitas Steemit @steemcurator03 untuk mendukung pendatang baru yang bergabung ke steemit.


Silakan kunjungi link ini untuk pedoman dalam melanjutkan tugas Achievement selanjutnya.

Ikuti terus @steemitblog untuk mendapatkan informasi terkini tentang berbagai event dalam steemit.
Terimakasih 🙏

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64006.33
ETH 3077.08
USDT 1.00
SBD 3.87