You are viewing a single comment's thread from:

RE: Introduce My Self for Achievement-1 by @akbarlong [Indonesia]

in Newcomers' Community3 years ago

Salam Hormat @akbarlong

Saya @ mariita52 dari Venezuela. Saya hanya berbicara bahasa Spanyol tetapi saya menggunakan penerjemah. Selamat datang di Steemit saya mengajak anda untuk mengikuti @ steemitblog pusat dari segala sesuatu yang terjadi di steemit. Untuk kesuksesan total di platform, saya mengundang Anda untuk melanjutkan pencapaian yang diusulkan di komunitas ini. Sambil menunggu verifikasi, Anda juga bisa mengikuti berbagai kontes yang berlangsung di platform. Karena ini adalah jejaring sosial, cara terbaik untuk memperkuat jaringan Anda sendiri adalah dengan memilih dan mendukung pengguna lain dengan komentar yang berharga. Ini mungkin akan membantu Anda mencapai hal yang sama dan lebih ... Bahagia dan panjang umur.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.032
BTC 59249.61
ETH 2526.11
USDT 1.00
SBD 2.46