Introduce My Self for Achievement-1 by @akbarlong [Indonesia]

WhatsApp Image 2021-10-13 at 00.21.14.jpeg

Assalamualaikum

Hallo sahabat steemit semuanya dimanapun berada, walaupun berbeda suku, bangsa, kita tetap saling menghargai di komunitas ini, semoga kalian semua sehat selalu, lancar dalam segala aktivitas, dan tetap saling berbagi cerita.

Pada kesempatan kali ini saya ingin memperkenal diri di platform komunitas steemit, semoga saya dapat dukungan dari master-master steemit, mungkin kedepannya nanti akan terus bersemangat dalam berbagi story sehari-hari di platform steemit.

WhatsApp Image 2021-10-13 at 00.25.51.jpeg

Nama saya Zul Akbar, umur 31 tahun, tempat tinggal Desa Mns Mamplam, Kec. Muara Dua, Kota Lhokseumawe, Sekolah terakhir tamatan SMA. Saya tidak bekerja, saat ini saya menjalankan usaha fotocopy di kampus IAIN Lhokseumawe. Kesibukan sehari-hari melayani mahasiswa membuat tugas kuliah, edit makalah, proposal, skripsi, jilid skripsi, cuci foto dan fotocopi.

d fotocopi.jpeg

Hobi saya di bidang elektro, memperbaiki perangkat IT, seperti komputer, laptop, printer, dan mesin fotocopi. Kita menerima jasa servis juga kalau lagi tidak ada kerjaan di fotocopi. Saya pelajar otodidak yang hobi bongkar pasang elektronik, masalah hardware dan software komputer. Kegiatan lain di hari libur, kita sering memancing untuk menghilangkan jenuh dan stress, lagipula memancing itu sangat seru, Saya yakin banyak dari teman-teman yang hobi memancing. Komen di bawah jangan lupa. Postingan yang akan saya bagikan di sini tentang kegiatan sehari-hari di fotocopy, tutorial, percetakan, story, dan lain-lain.

jilid 1.jpeg

jilid 3.jpeg


Saya menemukan informasi tentang steemit dari mahasiswa IAIN Lhokseumawe, @palang, @rachman-jr25, sekarang kita sudah berteman akrab. Beliau menjelaskan, steemit adalah flatform media sosial yang memberikan imbalan berupa uang digital (steem) kepada orang-orang yang bergabung dan membuat konten menarik untuk steemit, anggota lain akan memberi suara atau upvote setiap konten yang kita posting, dan kita dapat menerima pembayaran. Imbalan yang diberikan berupa uang digital, nantinya dapat ditukar dengan uang nyata aktual.

Hal yang paling menarik adalah tidak ada biaya sepeser pun untuk memulai dengan Steemit. Ini menjadi nilai plus bagi saya untuk mulai membuat konten dan berusaha yg terbaik, walaupun saya belum paham sepenuhnya tentang teknik membuat sebuah tulisan yang bagus dan sesuai dengan aturan yang telah di buat oleh pemilik communitas ini.

Sebetulnya masih banyak yang harus saya pelajari dan kembangkan kembali mengenai cara menulis, struktur penulisan dan bahasa yang lebih tepat di gunakan dalam setiap membuat karya, oleh sebab itu saya ingin agar teman-teman dan senior di sini memberikan arahan dan bimbingan di dalam setiap tulisan yang saya buat natinya.

Salam Hormat @akbarlong

Sort:  
 3 years ago 

Selamat bergabung bg Akbarlong

 3 years ago 

Salam Hormat @akbarlong

Saya @ mariita52 dari Venezuela. Saya hanya berbicara bahasa Spanyol tetapi saya menggunakan penerjemah. Selamat datang di Steemit saya mengajak anda untuk mengikuti @ steemitblog pusat dari segala sesuatu yang terjadi di steemit. Untuk kesuksesan total di platform, saya mengundang Anda untuk melanjutkan pencapaian yang diusulkan di komunitas ini. Sambil menunggu verifikasi, Anda juga bisa mengikuti berbagai kontes yang berlangsung di platform. Karena ini adalah jejaring sosial, cara terbaik untuk memperkuat jaringan Anda sendiri adalah dengan memilih dan mendukung pengguna lain dengan komentar yang berharga. Ini mungkin akan membantu Anda mencapai hal yang sama dan lebih ... Bahagia dan panjang umur.

 2 years ago 

Welcome kawan..semoga sukses sabee sajan geutanyoe..Insya allah..💪💪

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.032
BTC 59010.30
ETH 2515.57
USDT 1.00
SBD 2.45