Introducing of My Self

in Newcomers' Community3 years ago (edited)

IMG-20210430-WA0000.jpg

Bismillah
Assalamualaikum wr wb
Halo steemian, perkenalkan saya Dedi Suganda, domisili sekarang di Kota Pariaman Sumatra Barat tapi dilahirkan di Pekan Baru 1995 tepatnya 26 tahun yang lalu. Saya sisulung dari 4 bersaudara, dilahirkan dari Ibu Mainar dan Ayah Mayor dua orang ini there is no word to explain how i love them.

Saya lulusan S1 Bahasa Inggris di salah satu Universitas di Padang (Uin Ib Padang).
Alhamdulillah, di atas ketidak stabilan ekonomi orang tua, mereka tetap sanggup membiayai perkuliahan S1 saya hingga selesai, semoga Allah hadiahkan Syurga Firdaus untuk mereka. Di kampus saya bergabung dengan organisasi Lembaga Dakwah Kampus (LDK) KSI Ulul Albab dan Forum FKI Ku fakultas Tarbiyaah, banyak ilmu serta pengetahuan tentang keislaman yang saya dapatkan di organisasi ini dan banyak juga cerita manis yang sangat sulit untuk di lupakan, semoga bisa dipertemukan lagi dengan sahabat-sahabat KSI suatu saat nanti.

Aktifitas sehari-hari mengajar Bahasa Inggris disalah satu sekolah swasta di kota pariaman di samping itu saya juga bapak rumah tangga bantu-bantu isteri di rumah masak, nyuci baju, nyapu rumah hehehe, hobi olahraga futsal, bola kaki dan jenis olahraga lainnya pokonya olahraga nya bergerak karna kalau Olahraga yang tak bergerak menurut saya sangat membosankan.

Beberapa hari yang lalu saya di tawari untuk menulis di steemit oleh @goresanpenaanfal. tertarik saya pelajari cara menggunakan steemit di bimbing oleh beliau, Semoga tulisan saya bermakna sesuai dengan nama @maknaliterasi.

Sort:  
Loading...
 3 years ago 

thanks

 3 years ago 

أهلا وسهلا،لعل تنجح

 3 years ago 

Thank you for you voted @katamigo

 3 years ago 

Semangat berkarya @maknaliterasi di platform ini. Terus konsisten jangan pernah putus. Proses berbanding lurus dengan hasil 😁

 3 years ago 

Selamat bergabung dan berkarya di Steemit

 3 years ago 

terimakasih @nadilchairi

Dear @maknaliterasi, selamat datang dan selamat bergabung di Steemit, kami sangat senang melihat Anda disini, kami akan membimbing dan membantu anda untuk tumbuh dan berkembang di Steemit.

Silakan kunjungi @steemitblog untuk mendapatkan info terkini tentang kontes dan lainnya.

Silakan kunjungi link ini untuk mendapatkan info tentang pedoman dalam melanjutkan tugas pencapaian prestasi 2.

Post Anda akan dilakukan verifikasi dan apabila memenuhi syarat akan kami berikan upvote dengan akun komunitas tim penyambut (@steemcurator03) pada setiap hari kamis, apabila post Anda ini telah kadaluarsa, maka upvote akan kami diakumulasikan pada post pencapaian prestasi selanjutnya.

 3 years ago 

makasih kakak

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63315.26
ETH 2668.31
USDT 1.00
SBD 2.79