Self Introduction - @Lily01 (Achievement 1)

in Newcomers' Community2 years ago (edited)

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Halo semuanya Bagaimana kabarmu hari ini?
Semoga semua sehat dan bahagia selalu. Amin

Saya pendatang baru di platform yang hebat ini dan saya berharap semua teman-teman dapat menerima saya di sini. Dan saya sangat berharap bisa belajar disini bersama-sama dengan semua orang yang ada disini. Karena saya sangat membutuhkannya untuk pengembangan dalam pembaharuan hidup saya.

Dikarenakan semakin banyak pengetahuan, semakin kita menyadarinya yang bahwa sebenarnya banyak yang harus kita pelajari.

IMG-20220428.jpg

Perkenalkan nama saya Lilis Retno Untari dengan nama aku steemit @Lily01, Saya berumur 40 tahun. Dan saya merupakan anak pertama dari 2 bersaudara, saya berasal dari Indonesia tepatnya di daerah Kota Madiun Jawa Timur.

Saat ini saya hanya bekerja dirumah sebagai guru Bimbingan Belajar dari usia 3,5 sampai 10 tahun. Dan sebagai guru mengaji dari anak-anak yang ada dikampung saya. Dan semua kegiatan ini saya lakukan di rumah saya sendiri.

Hobi saya selain bermain gitar, saya selalu suka membaca dan menulis, terutama membaca, karena dengan membaca kita dapat menambah wawasan tentang hal-hal positif. Makanya dari itu saya sangat tertarik untuk bergabung dengan steemit ini. Seperti kata pepatah, "Hidup bukan soal berapa lama kita hidup, tapi seberapa banyak kita bisa memanfaatkannya".

Dan saya sangat berterima kasih kepada sahabat saya @khairoel yang telah memperkenalkan platform yang hebat ini kepada saya. Meskipun jarak antara Aceh dan Madiun tidak bisa dibilang dekat, kami saling mendukung. Dan semoga Allah memberi kita kesempatan untuk saling mengunjungi kelak.

Demikian perkenalan singkat dari saya, dan saya berharap kepada teman-teman semua dapat memberikan dukungan dan bimbingannya agar saya bisa lebih bermanfaat bagi orang lain.

Terima kasih

cc.
@heriadi

Sort:  
Loading...

Terima kasih bergabung di program prestasi pendatang baru, saya harap anda dapat memberikan foto perkenalan yang lain tanpa proses edit
salam @heriadi

 2 years ago 

iya siap kakak...terima kasih untuk sarannya

 2 years ago 

Semoga kita meraih sukses sama sama kakak

 2 years ago 

Aamiin yra Tabarokallah

Halo @lily01
Selamat bergabung bersama kami di Steemit ♨️ Tugas Achievement 1 Anda telah di verifikasi oleh Tim Greeter 🇮🇩 Anda dapat melanjutkan ke tugas Achivement 2.
Panduan penulisan Achivement 2 dapat Anda 👉 klik disini

Curators Note : Rate 2

Catatan

Semua postingan tugas pencapaian diposting hanya sekali. Jika postingan Anda belum diverifikasi, Anda harus bersabar dan pastikan untuk menandai penyambut untuk memverifikasi tugas Anda

Terimakasih

Regards @heriadi

Sekarang anda dapat bergabung dengan dengan komunitas Steem For Better Life untuk menulis Diarygame, Actsofkindness, Planet Positive dan lain lain

Loading...

Terimakasih telah menyelesaikan tugas achievement 1, dukungan kurasi telah diberikan pada postingan aktif pada link dibawah. Silahkan melanjutkan ke tugas achievement berikutnya...

https://steemit.com/hive-103393/@lily01/the-diary-game-11-mei-2022-terus-semangat-usai-ramadhan

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 58968.99
ETH 2825.19
USDT 1.00
SBD 2.24