Tugas achievement 1 by @lianaayuliana

in Newcomers' Community3 years ago (edited)

20210705_181709-01.jpeg

Assalamualaikum wr.wb.
Hai salam kenal semua nya.. l am a new comer to Steemit. Nama saya Ayuliana. Biasanya teman-teman saya memanggil saya Ayu. Bulan Oktober mendatang insya Allah usia saya bertambah menjadi 36 tahun. Saya adalah ibu dari dua orang putra. Saat ini saya bertempat tinggal di Simpang Empat, Bebesen kota Takengon, Aceh - Indonesia. Sebuah Kota yang terkenal
dengan udara nya yang sangat dingin.


20210406_093325-01.jpeg

Saya berprofesi sebagai seorang guru di sebuah Sekolah Menengah Atas di kota Takengon. Sebelum nya saya menamatkan pendidikan terakhir saya di Universitas Syiah Kuala, Aceh pada tahun 2007 silam.

Saya merasa bersyukur bisa mengenal Steemit dari sahabat dunia maya saya @sailawana . Kami saling kenal karena punya minat yang sama terhadap dunia dekorasi, khusus nya dekorasi rumah, dan kami juga tergabung dalam komunitas yang sama yaitu pecinta dekorasi rumah (homedecorlovers). Beberapa waktu yang lalu kami terlibat percakapan di sosial media, dan pada saat itu dia bercerita tentang kesibukan nya selama tiga bulan ini setelah bergabung dengan Steemit. Saya mulai banyak bertanya dan merasa tertarik. Saya membaca beberapa tulisan beliau dan mulai termotivasi. Saya juga ingin mengasah kemampuan menulis saya di sini. Walaupun saya tidak banyak pengalaman masalah menulis, tapi diwaktu senggang saya, saya suka menghabiskan waktu untuk menulis puisi. Saya suka membaca postingan tentang budaya, kreatifitas DIY, tanaman, bangunan populer, tempat wisata, isu isu terbaru, dll.


20210226_073323-01-01.jpeg

Selain mendekor, saya juga tertarik pada tanaman hias. Saya antusias sekali menanam dan merawat bunga. Setiap pagi saya mengawali hari dengan menyirami dan memandangi mereka. Saya suka potograpi. Saya juga suka membaca novel misteri dan petualangan, salah satu novel favorit saya adalah novel karya penulis Dan Brown yang berjudul "The Da Vinci Code." Saya juga terbiasa mengerjakan sesuatu sambil mendengarkan musik. Bagi saya itu adalah hobi yang menyenangkan.


IMG_20210421_142515_743-01.jpeg

images.jpeg

source

Hari ini, kak Fit (begitu saya memanggil nya) membimbing saya bagaimana cara mendaftar di Steemit . Walaupun karna kecerobohan saya di awal registrasi, saya sempat kehilangan password dan panik. Tapi pada akhirnya saya berhasil juga bergabung di komunitas ini.

Terima kasih untuk kak @sailawana atas bimbingan dan motivasi nya, sehingga tulisan saya yang pertama ini bisa posting di Steemit.

Salam kenal saya untuk CR Indonesia @radjasalman @anroja @ernaerningsih @nazarul @irawandedi @heriadi @nadilchairi

Salam hormat kepada Moderator Steem SEA, Greeters Newcomers Community dan para Steemian.

Demikian perkenalan diri saya. Semoga dengan bergabung bersama teman teman di Steemit, kita bisa saling berbagi inspirasi dan motivasi dalam menulis dan mengembangkan potensi diri. Saya juga sangat mengharapkan bimbingan dan arahan dari senior dan semua teman teman disini sebagai penyemangat saya ke depan nya.
.

Salam,

@lianaayuliana

Sort:  
 3 years ago 

Mantap yu🤗😘😘. Welcome to steemit🤗🤗

 3 years ago 

Makasi akak 🥰 thank you sudah membimbing dan memberi banyak ilmu 😘😘😘

 3 years ago 

Sama2 yu. Goodluck ya🤗

Salam kenal, selamat bergabung di steemit. Terimakasih telah menyelesaikan tugas Achievement 1. Semoga betah berbagi bersama disini. Silahkan melanjutkan ke tugas Achievement 2. Berikut saya kirimkan panduannya:


Panduan Achievement 2


Rate 2


#indonesia
#affable

 3 years ago 

Amin 😇 Salam kenal kembali 🙏 mohon bimbingan nya dan terima kasih banyak pak 😊🙏

 3 years ago 

#ContestAlart

Hello dear Steemian we announced a contest in our community of @open-theworld please perticiapate our contest.
If you like our community please subscribe our community for more interesting contest.

https://steemit.com/hive-151614/@open-theworld/weekly-challenge-on-steem-promo-steem-meetup-photography-contest-week-or-or-10-steem-in-prize-pool-or-or-week-03-submissions

Perticiapate This contest & win Steem 👍

 3 years ago 

Thank you for the invitation 😊🙏

 3 years ago 

Bienvenida amiga @lianaayuliana suerte.

#affable #venezuela

 3 years ago 

Thank you very much

@tipu curate

WElcome to Steemit

 3 years ago 

Thank you 😊

Welcome to Steemit. I'm glad to see you here sis ❤ I invite you to join the Steem Women Club Community. Why should you join the Steem Women Club Community?
  1. You will always get votes for your quality content from @steemwomenclub
  2. Every day there is a choice of 5 quality posts that will get votes from the curators
  3. Every week there is a contest that you can enter.
  4. The admins and moderators of the community are very welcoming and friendly.

Click here to join SteemWomen Club
We are waiting for your post there. Thank you for being part of this great women's community.

 3 years ago 

I will 🥰😍 Thank you for the invitation and information.. glad to see you, too 😊🙏

 3 years ago 

Hi, @lianaayuliana,

Your post has been supported by @abuahmad from the Steem Greeter Team.

 3 years ago 

Alhamdulillah... Thank you very much 🙏😊

Coin Marketplace

STEEM 0.21
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 67334.64
ETH 3519.34
USDT 1.00
SBD 3.10