Achievment 1 : postingan Perkenalan By @kimjung12

in Newcomers' Community2 years ago

Assalamualaikum warahmatullahi wa barakaatuh. Perkenalan nama saya Nur Atikah, biasanya teman teman saya memanggil saya Atikah. Saya lahir di kota Medan pada tanggal 12 April 2000. Saya anak pertama dari 4 bersaudara. Usia saya saat ini menginjak 21 tahun.

IMG_20220206_155636_076.jpg

Saat ini saya tinggal di Aceh, lebih tepatnya Lhokseumawe. Saya tinggal bersama kedua orang tua saya. Saat ini saya adalah seorang mahasiswa aktif di Politeknik Negeri Lhokseumawe.

IMG_20220206_155431_356.jpg

Jadi saya baru saja terjun ke dunia digital atau cryptocurrency pada hari ini di kenalkan oleh teman saya, yang bernama amar. Ia menjelaskan banyak hal dan manfaat dari cryptocurrency tersebut.

Saya sendiri memiliki banyak hobi seperti : memasak, menulis dan bernyanyi. Saya paling suka dengan postingan yang berhubungan dengan makanan ataupun seni apalagi musik. Tapi di steem ini saya tertarik ke bagian foodie nya.

Remini20220203100138806.jpg

Kedepannya saya akan membagikan pengalaman dan cerita saya kedepannya. Saya mengetahui steem ini dari teman saya @realword23.

Saya ucapkan terimakasih kepada tim greeter terutama kepada bapak @radjasalman dan yang lainnya.

Salam dan sukses
@kimjung12

Sort:  
 2 years ago 

Selamat datang dan bergabung di platform Steemit, kami berharap anda bisa lebih kreatif dalam mengembangkan bakat di komunitas Steem. Ayo berkreativitas tanpa batas dan menjadi lebih baik di masa yang akan datang, Steem On!

 2 years ago (edited)

Selamat bergabung tim🤝🤝

Kegiatan Hari Ini

Hai Steemian

 2 years ago 

Selamat datang dan selamat bergabung diplatfom steemit, tuangkan ide-ide dan gagasan terbaik anda pada komunitas yang anda sukai.

Salam kenal
@kenalofficial

Loading...
 2 years ago 

Welcome to steemit

 2 years ago 

Slamat datang dan bergabung bersama di dunia steemit. Sukses terus @kimjung12

 2 years ago 

Selamat bergabung di platform Steemit :)

 2 years ago 

Hi, @kimjung12,

Your post has been supported by @svm038 from the Steem Greeter Team.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 66976.31
ETH 3509.07
USDT 1.00
SBD 2.70