Introduce my selfsteemCreated with Sketch.

in Newcomers' Community4 years ago (edited)


Nama saya Khairil Anwar
Umur 23 tahun
Saya berasal dari Batee Iliek Kecamatan Samalanga Kabupaten Bireuen Provinsi Aceh Indonesia

Sekarang saya berdomisili di Pasantren Mahasiswa STIS Ummul Ayman III yang beralamat Gampong Meunasah Bie Kec. Meurah Dua Kab. Pidie Jaya.

Pekerjaan saya sekarang adalah sebagai staf KaProdi Hukum Ekonomi Syariah di sekolah tinggi tersebut, di samping itu juga Alhamdulillah saya mendapatkan kepercaya sebagai tenaga pengajar di pasantren tersebut.

Adapun alasan ikut bergabung ke dalam platform Steemit ini pertama sekali saya melihat karena bisa dijadikan sebuah wadah bagi orang-orang yang mempunyai bakat dalam menulis. Disamping itu juga saya termotivasi dengan beberapa teman saya salah satunya Bang @ikhsan01 dengan bermacam-macam pengalaman kesehariannya yang kemudian dibuatlah sebuah tulisan yang membuat ketertarikan saya dalam membacanya, hal ini tentu membuat saya pribadi iri kepada sosok yang mampu menggoyangkan penanya demi memperoleh karya-karya dengan sebaik mungkin.

@Ikhsan01 mengarahkan saya pada @nazarul untuk lebih lanjut mengetahui tentang Steemit, Beberapa referensi Telah di jelaskan olehnya tentang bagaimana menggunakan dan mengelola platform, apa itu Steem, Steempower dan SBD. Setelah perkenalan ini saya akan belajar lebih lanjut dengan @nazarul dan melihat potensi rekan-rekan saya yang telah bergabung terlebih dahulu dalam kontes dan program dari @steemitblog itu sangat luar biasa.

Akhir kata semoga dengan adanya peluang seperti ini akan membuat saya semakin giat menulis dan menambah semangat dalam konteks terciptanya gagasan-gagasan baru serta ide-ide berkompotensi.

Kepada Allah saya meminta keistiqamahan terhadap apa yang saya kerjakan.

Terimakasih kepada @nazarul atas panduan dan referensi.

Terimakasih juga untuk @anroja, @ernaerningsih, @radjasalman selaku perwakilan negara.
MOD steemSEA Bang @el-nailul dan bang @muzack1

Cc @cryptokannon

Special untuk rekan saya Bang @ikhsan01 dan @Umam.

Salam hangat dan santun @khairil98
Wassalam

Sort:  

Selamat datang di dunia @steemit saya senang melihat anda bergabung di platform luar biasa ini.
Mari kita bersenang bersama di sini.

#onepercent
#indonesia

 4 years ago 

Terimakasih @herimukti
Saya juga sangat senang bertemu dengan orang-orang hebat di platform ini.
Mohon arahan serta bimbingannya bang.

Selamat bergabung @khairil98
Saya sangat senang akhirnya anda berada di sini.

 4 years ago 

Terimakasih @ikhsan01.
Mohon bimbingannya bang.

 4 years ago 

welcome to steemit

Senang bisa melihat anda berpartisipasi di platform yang luar biasa ini. Anda bisa mengikuti beberapa konten dan kontes di sini, seperti the diary game . Untuk lebih detail anda bisa melihat pada panduan di bawah ini 👇

Kami telah terjemahkan kedalam bahasa Indonesia

The diary game
https://steemit.com/hive-103393/@nazarul/5qy5i5-1000-days-of-steem-the-diary-game-musim-2-berakhir-musim-3

Betterlife
https://steemit.com/hive-103393/@nazarul/1000-days-of-steem-a-better-life-with-steem-proyek-konten-dan-kurasi-baru

Jika kesulitan dalam memahami kontes anda bisa mention salah satu dari kami @radjasalman @anroja @nazarul.

#twopercent
#indonesia
#affable

 4 years ago 

Terimakasih bg @nazarul.
Mohon bimbingannya.

 4 years ago 

Anda telah di upvote oleh anroja dari Steem POD Project.

Kami memberikan voting dengan akun Kurator Komunitas Steemit @steemcurator03 untuk mendukung pendatang baru yang masuk ke steemit.


Silakan kunjungi link ini untuk mendapatkan info tentang pedoman dalam melanjutkan tugas pencapaian prestasi 2.

Hai @khairil98, senang kamu sudah bersama kami di steem. Kami punya program membantu Pendatang baru hingga mencapai 500 SP dengan catatan telah menyelesaikan minimal Achievement 4. Silahkan lanjutkan tugas Achievement kamu dengan mengikuti panduan yang telah saya rangkum pada link berikut

https://steemit.com/hive-172186/@radjasalman/panduan-achievement-2-untuk-pendatang-baru

Terus ikuti @steemitblog untuk update info terkini tentang berbagai event yang bisa diikuti sesuai passionmu.

Terimakasih 🙏

#onepercent #indonesia #affable

 4 years ago 

Saya sangat senang bang @khairil98 bergabung di platfrom ini, saya menunggu postingan anda yang selanjutnya.

#onepercent
#indonesia

 4 years ago 

Terimakasih @umam atas sambutanya, mohon bimbingannya bang.

Hai @khairil98, selamat datang dan selamat bergabung di Steemit, kami sangat senang melihat disini, saya bersama @ernaerningsih, @nazarul dan @radjasalman akan membimbing dan membantu anda untuk tumbuh dan berkembang di Steemit.

Mohon atur postingan Anda menjadi 100% Powerup.

Silakan kunjungi @steemitblog untuk mendapatkan info terkini tentang kontes dan lainnya.

 4 years ago 

Terimakasih pak @anroja.
Saya sangat butuh bimbingan kalian.
Saya sangat menghargainya.

Selamat datang di steemit @khairil98, bersenang-senanglah di sini sampai kamu dapat berkembang dengan baik hingga sukses.

#onepercent
#indonesia

 4 years ago 

Amin
Doakan saya @hijau07 agar bisa menggapai kesuksesan melalui platform yang luar biasa ini.
Terimakasih bang mohon bimbingannya.

 4 years ago 

Wellcome to steemit @khairil98
Senang berkenalan dengan anda dan selamat bergabung

 4 years ago 

Terimakasih bang
Saya merasa sangat senang bisa berkenalan dengan bang @ewiendos
Mohon bimbingannya bang terhadap tumbuh kembangnya pribadi saya ini.

Thanks sobat telah bergabung di platfrom ini , semoga sukses.

 4 years ago 

Terimakasih sambutannya @deksyech
Mohon arahannya

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.17
JST 0.033
BTC 63989.15
ETH 2749.61
USDT 1.00
SBD 2.66