Introduce myself (memperkenalkan diri)

in Newcomers' Community3 years ago (edited)

Assalamualaikum

Halo sahabat steemit. Salam kenal dari saya @khairiani dari bumi Nangroe Aceh Darussalam untuk anda semua dimana pun anda berada.

Ini merupakan postingan perdana saya di flatform steemit ini. Saya mengenal flatform hebat ini dari teman saya yang bernama ibu @safridafatih, beliau guru ditempat saya bekerja. sudah lama saya tunggu- tunggu kesempatan untuk bisa gabung di steemit ini. Saya sering dengar tentang steemit dari beliau, cara beliau bercerita tentang steemit membuat saya ingin sekali mencoba untuk begabung diflatform yang keren ini.Berkat bantuan bu @safridafatih, bu @ernerningsih (stemian senior di sekolah kami) dan teman sekantor saya bu @wirdahanum, akhirnya saya bisa bergabung di sini.

Alhamdulillah hari ini, akun saya berhasil terdaftar dan saya sangat bahagia dan Senang sekali karena bisa bergabung di steemit ini. Terimakasih ibu @safridafatih ibu @ernaerningsih dan @wirdahanum. telah meluangkan waktu nya dan menyempatkan diri dalam kesibukkan beliau masih mau mengajari saya. Semoga ibu @safridafatih, ibu @ernaerningsih dan @wirdahanum semua di lancarkan dan di permudahkan segala urusan oleh Allah Swt, sebagaimana anda semua sudah mempermudah urusan saya.

IMG20210927112357.jpg

Perkenalkan nama saya khairiani, nama akun saya @khairiani. Tempat kelahiran saya, desa Blang 07 November 1981. Alhamdulillah tahun ini saya sudah berumur 40 tahun, masuk kepala empat. teman-teman 🤭 Hobyy saya memasak ,mengarang dan menulis. Semoga saya bisa mengembangkan hobby saya di flatform yang luar biasa ini.

IMG20181012115052.jpg
Saya dan suami tercinta

Saya berdomisili di daerah kecamatan matangkuli, Aceh Utara, Indonesia. Saya anak ke empat dari tujuh bersaudara. Saya baru menikah 3 tahun, tepatnya di tahun 2018 yang lalu dengan seorang pria yang saya cintai. Alhamdulillah kami sekarang sudah memiliki satu putra. Saya bekerja sebagai salah satu staf di SMPN1 matangkuli Kabupaten Aceh Utara.

Anak pertama saya lahir pada tanggal 04 Desember 2020 yang lalu. kami sangat bahagia karena mendapat hadiah istimewa dari Allah. Nama ananda saya Zakiyal Fikri, sekarang alhamdulillah sudah genap umurnya 9 bulan

IMG20210906153034.jpg

Demikian sekilas tentang perkenalan diri saya. saya masih baru di steemit ini, saya sangat mengharapkan agar sekiranya teman - teman yang sudah banyak ilmu tentang steemit ini Mohon arahan , petunjuk dan bimbingan anda semua. Terimakasih

Sort:  
Loading...

Salam kenal, selamat bergabung di steemit. Terimakasih telah menyelesaikan tugas Achievement 1. Semoga betah berbagi bersama disini. Silahkan melanjutkan ke tugas Achievement 2. Berikut saya kirimkan panduannya:


Panduan Achievement 2


Rate 2


#indonesia
#affable

 3 years ago 

terimakasih atas bimbingannya

 3 years ago 

Selamat datang di platfom steemit.
Salam kenal @akmal1

Cc ; @cryptokannon

 3 years ago 

Salam kenal juga.

 3 years ago 

Hi and firstly I'll WELCOME you wholeheartedly on this beautiful platform of STEEMIT.
Here you will earn by producing some good quality content but keep in mind it should be your own I mean original content.
Secondly I invite you To complete your all Achivements tasks in Newcomers community given by @cryptokannon.
These all tasks will enable you to know much about Steemit and you will get good experience of publishing quality content hence chances of getting reward will be increased.
Moreover you will also learn that what is content etiquette and how to avoid from plagiarism,and also how to attract Authors on your Posts by applying Markdown.
In Short you will learn each and every rules and regulations of beautiful STEEMIT Platform.

At last I'll also suggest you some good communities where you can publish your content.Although there are many good Communities which you can join on the base of your interest,it depends upon you that in which kind of community you are interested but here I'll list some Communities and still if you find any problem in finding community do mention me surely I'll guide you.

Moreover I'll also suggest you to follow SteemitBlog in order to get all new updates on Steemit.
Regards @arrowgate A team member from greeter team! And have a nice day🙂

Selamat bergabung dek @khairiani. Semoga betah berbagi di sini

 3 years ago 

insa allah kak.

 3 years ago 

Hi, @khairiani,

Your post has been supported by @wilmer1988 from the Steem Greeter Team.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 66394.28
ETH 3309.98
USDT 1.00
SBD 2.70