Achievement 2 @kapten07 Tugas: Basic Security on Steem

in Newcomers' Community3 years ago

Hai kawan. Sebelumnya saya telah membuat postingan Achievement 1. Hari ini saya ingin melanjutkan tugas Achievement 2 @kapten07 Tugas: Basic Security on Steem.

Beberapa hari sebelumnya saya melakukan pendaftaran akun Steemit, saya telah diberikan semua kunci Steemit pada saat pertama kalinya mendaftarkan akun Steemit. Kunci Steemit tersebut diberikan dalam bentuk file PDF. Saya juga menyimpan kata kunci Steemit tersebut pada Google Drive, Gmail dan lainnya. Menurutku tempat itu sangat rahasia dan juga aman.

Kunci memo
Steemit tidak menggunakan kunci memo saat ini. Saya akan sangat senang melihat cara kerjanya karena saya dibuat mengerti bahwa itu digunakan untuk mengamankan komunikasi antara pihak-pihak yang terlibat dalam suatu transaksi.

Kunci postingan
Kunci posting berikutnya dalam hierarki kunci di Steemit. Yang terbaik adalah menggunakan kunci ini dalam penggunaan Steemit kita sehari-hari karena kunci tersebut memberi kita kekuatan untuk: Maka sebuah posting, Beri komentar, Mengirim balasan. Pilih, Mengedit postingan.

Kunci aktif
Kunci aktif memiliki lebih kuat jika Dibandingkan dengan kunci posting. Itu mampu melakukan transfer Steem. Konversi Steem, nyalakan, dan perubahan profil.

*Kunci utama8
Kunci master memiliki otoritas yang sangat tinggi di antara kunci Steemit dan hanya dapat digunakan saat membuat kata sandi baru atau mencoba memulihkan akun.

Saya mengetahui cara melakukan Transfer Steem/SBD ke pengguna lainnya. Cara melakukan transfer tersebut bisa melalui Wallet, Pilih Transfer, disana kamu dapat mengirimkan Steem ke pengguna lainnya dengan jumlah yang bisa kamu tentukan dan juga isikan memo jika diperlukan.

achievement2 .JPG

Cara Transfer STEEM

indonesia.JPG

Konfirmasi Transfer STEEM ke pengguna lainnya

Saya mengetahui cara Power Up dan juga Power Down. Cara melakukan Power Up yaitu dengan cara Ubah SBD ke Steem terlebih dahulu, jika sudah kamu bisa segera melakukan POWER UP dengan jumlah Steem yang bisa kamu tentukan juga. Sedangkan POWER DOWN bisa dengan cara klik pada Steem POWER tentukan jumlah Steem Power yang akan kamu lakukan POWER DOWN juga.

tugas2.JPG

Cara Power Up

steem.JPG

Cara Power Down

Cc: @nadilchairi

Best Regards @kapten07

Sort:  

Anda telah diverifikasi untuk tugas Achievement 2 ini dan Anda dapat melanjutkan ke tugas berikutnya pada Achievement 3

Sebelumnya Silakan membaca panduan tugas tersebut dengan mengunjungi tautan berikut 👉 Panduan Achievement 3 Bagi Pendatang Baru

Gunakan tag khusus agar postingan anda tidak terlewati 👉 baca disini Attention : Penggunaan Tagar (tag) Khusus Untuk Newcomers Indonesia

Catatan kurator: Nilai 3

Best Regard,
@nadilchairi

Terima kasih Pak @nadilchairi

 3 years ago 

Hi, @kapten07,

Your post has been supported by @sm-shagor from the Steem Greeter Team.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 60115.50
ETH 3192.77
USDT 1.00
SBD 2.45