Introduce My Self @kapten07

in Newcomers' Community3 years ago (edited)

Halo semua. Sabtu, 6 November 2021, saya ingin memperkenalkan diri kepada teman-teman semua. Perkenalkan nama saya Rahmawati @kapten07 . Saat ini saya berumur 20 tahun. Saya tinggal di Dusun Na Bahagia, Desa Peunayan, Kecamatan Nisam, Kabupaten Aceh Utara, Provinsi Aceh, Indonesia. Saat ini saya tidak bekerja karena mengurus rumah tangga. Saya lulus dari Sekolah Menengah Kejuruan di salah satu tempat tinggal saya. Setelah tamat sekolah, saya melanjutkan pendidikan di Dayah selama kurang lebih 1 tahun.

introduceyourself.jpg

Saya memiliki hobi bermain bulu tangkis dan juga volley ball, saya memiliki hobi ini sejak sekolah Madrasah sehingga saat itulah saya mulai menyukai kedua permainan tersebut. Sebelumnya saya pernah mengikuti lomba di tingkat kabupaten dan kabupaten. Saya tidak punya pengalaman di Crypto.

Saya suka posting tentang kegiatan sehari-hari, makanan dan juga tentang budaya. Saya akan membuat atau membagikan postingan tentang kegiatan sehari-hari, makanan dan juga tentang budaya. Saya pertama kali dikenalkan ke Steemit oleh suami saya yaitu @sisol. Saya menikah dengannya pada Desember 2021 lalu seiring berjalannya waktu, dia mulai menjelaskan tentang Steemit kepada saya dan membantu saya mendaftarkan akun Steemit.

Cc:
@cryptokannon
@stephenkendal
@radjasalman
@nadilchairi
@sisol

Best Regards @kapten07

Sort:  
Loading...

Salam kenal, selamat bergabung di steemit. Terimakasih telah menyelesaikan tugas Achievement 1. Semoga betah berbagi bersama disini. Silahkan melanjutkan ke tugas Achievement 2. Berikut saya kirimkan panduannya:


Panduan Achievement 2


Rate 3


#indonesia
#club5050

Terima kasih Bapak @radjasalman .

Welcome to the steem platform.

 3 years ago (edited)

Terima kasih @eka22 salam kenal kawan.

 3 years ago 

Hi, @kapten07,

Your post has been supported by @tarpan from the Steem Greeter Team.

 3 years ago 

Achievement perkenalan kok perempuan, selanjutnya sudah postingan laki-laki

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 59933.20
ETH 3191.47
USDT 1.00
SBD 2.44