Tinjauan Post By @junyra :All the 6 Achievements Completed - Thank you Newcomers' Community Team

in Newcomers' Community3 years ago (edited)

Halo sahabat steem semuanya

Saya sangat senang dapat menyelesaikan semua pos pencapaian saya ini dari pencapaian 1 hingga 6.

IMG20210404134420_00.jpg

Review Tugas Pencapaian

Saya ingin mengucapkan terima kasih banyak kepada teman stem yang telah membimbing saya dalam melakukan tugas pencapaian ini kepada @sisol @nadilchairi @adson @Firyfaiz dan @radjasalman atas dukungan yang telah mereka berikan kepada saya sejak saya bergabung dengan steemit. Saya sangat berterima kasih kepada Anda semua. Saya berdoa agar kita melanjutkan perjalanan untuk mencapai semua tujuan kita di dalam dan di luar steemit.
Semoga dengen lancarnya steemit,lancar pula hubungan kita semuanya,,Aminn.

ACHIEVEMENT POSTS 1 - 6

Di bawah ini adalah posting pencapaian saya dari pencapaian 1 hingga 6

Achievement 1

Achievement 2

Achievement 3

Achievement 4

Achievement5

Achievement 5 Task 2

Achievement 5 Task 3

Achievement 5 Task 4

Achievement 6

Thank you

@cryptokannon
@bright-obias
@sarkodieeric1

Terimakasih sudah membaca,mohon bimbingannya dari kalian sahabat steem semuanya.

follow me;@junyra

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 61937.20
ETH 3004.64
USDT 1.00
SBD 2.49