Achievement 5 Task 2 By @junyra : Review Steemscan.com

in Newcomers' Community3 years ago

Halo sahabat steem semuanya...
Di kesempatan kali ini saya akan melanjutkan tugas saya untuk menyelesaikan achievement 5 Task 2 sesuai dengan petunjuk @cryptokannon, kemarin saya telah menyelesaikan achievement 5 Task 1.

Walaupun penat dari pekerjaan rutin, saya akan mencoba membuat postingan achievement 5 Task 2 tentang mereview steemscan.com, karena merupakan suatu kebahagiaan bagi saya bisa saling berbagi bersama di steemit.
Steemscan.com adalag alat pertukaran steem yang dibangun atas steem blockchain, steemscan.com lebih banyak digunakan dalam mengubah steem menjadi cryptocurrency lainnya seperti BTC, ETH, TRX.

Steemscan.com ini sendiri dikembangkan oleh @roadofrich dan @futureshock. Ini merupakan alat yang ramah pengguna yang dapat dengan mudah dipahami bahkan oleh Newbi, kemudahan lain tentang alat pemindaian steem adalah tidak memerlukan KYC bagi penggunanya.

Baiklah mari kita lihat beberapa menu di steemscan.com.

Volume dan Harga Steem

Pada halaman muka steemscan.com kita akan dengan mudah melihat volume dan harga steem.
Harga steem adalah sebagai penyemangat.

IMG_20210415_120602.jpg

Harga Terbaru dan Blok Terbaru

Di tampilan ini kita akan bisa menemukan dan melihat semua informasi dengan jelas dan sangat sempurna tentang transaksi terbaru dan blok terbaru.

Screenshot_2021-04-15-12-13-04-65.jpg

Blok terbaru berisi tentang informasi aktivitas pengguna semua steemit seperti, Follow, Upvote, transaksi Steem, transaksi SBD dan pembelian Steem atau SBD di internal market.

Screenshot_2021-04-15-12-15-14-41.jpg

Tentang Konversi Cepat

Didalam konversi ini kita dapat melihat dan mengetahui berapa biaya untuk sekali junlah penarikan steem,
Untuk melakukan tindakan ini, hal pertama yang dilakukan adalah pertama pilih menu selanjutnya piih konversi cepat.
Selanjutnya masukkan sejumlah steem yang ingin di transaksi kemudian pilih mata uang yang ingin ditukar dengan steem, misalnya TRX selanjunya masukkan ID TRX atau alamat penarikan untuk TRX, kemudian secara otomatis akan tampil jumlahnya di layar,

IMG_20210415_122758.jpg

IMG_20210415_123126.jpg

Mungkin hanya sekianlah yang dapat saya jelaskan tentang mereview steemscan.com untuk kedepannya saya ingin lebih banyak belajar lagi tentang steemscan.com tentang fungsi dan kegunaanya.

Demikianlah postingan saya Achievement 5 Task 2 tentang mereview steemscan.com.

Sekian dari saya apa bila ada kesalahan mohon bimbingan dari senior steemit.

follo my@junyra

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 60994.68
ETH 2938.03
USDT 1.00
SBD 2.46