Perkenalan diri / introduce myself

Assalamua'laikum

Hai steemit..
Sebelum saya memperkenal kan diri Buat teman-teman dimana pun kalian berada yang sudah terlebih dahulu bergabung di Steemit saya mohon untuk membimbing dan mengarahkan saya dari banyak hal yang tidak saya ketahui untuk mempermudah saya dalam mengenal steemit ini secara menyeluruh, agar saya mampu memperbaiki penulisan saya yang mungkin masih sangat tidak profesional dalam menempatkan tanda baca maupun hal lain sebagainya.
semoga saya bisa mengasah diri dalam steemit ini dengan kritikan maupun saran dari teman-teman yang telah terlebih dahulu bergabung dalam steemit ini bisa mengenal saya sehingga tanpa keberatan untuk membimbing dan mengarahkan saya dari banyak hal yang tidak saya ketahui untuk mempermudah saya dalam mengenal steemit ini secara menyeluruh, agar saya mampu memperbaiki penulisan saya yang mungkin masih sangat tidak profesional dalam menempatkan tanda baca maupun hal lain sebagainya.
Harapan saya, semoga saya bisa mengasah diri dalam steemit ini dengan kritikan maupun saran dari teman-teman

Nama lengkap saya jumiati dengan akun @jumiati92, lahir jeumpa 17 agustus 1992 umur saya 30 tahun, nama panggilan jumi pendidikan terakhir sarjana syariah, saya tinggal di Blang Jruen Kec. Tanah Luas Kab. Aceh Utara, hobi saya membaca dan menulis saya 4 bersaudara dan saya berkuwajiban mengurus suami dan anak.
Sekian perkenalan singkat saya,
Mohon bimbingan nya teman teman terutama komunitas steemit indonesia folow @jumiati92
Semoga steemit semakin berjaya.

WhatsApp Image 2022-01-18 at 11.18.45.jpeg

Demikian sekilas tentang perkenalan dari saya. Mohon arahan dan bimbingan teman-teman semua. Terimakasih


Special thanks @cryptokannon

Sort:  

Hi @jumiati92

The content of your presentation contains 75% plagiarism, I leave you the source text:

https://steemit.com/thanks/@sycha/perkenalan-diri-b3c394a1cc748

000.png
https://plagiarismdetector.net/

You must write your presentation in your own words.

cc. @steemcurator01

Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.21
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 69460.30
ETH 3372.77
USDT 1.00
SBD 2.74