Perkenalan diri.

in #thanks6 years ago

Hai steemit..
Sebelum saya memperkenal kan diri Buat teman-teman dimana pun kalian berada yang sudah terlebih dahulu bergabung di Steemit saya mohon untuk membimbing dan mengarahkan saya dari banyak hal yang tidak saya ketahui untuk mempermudah saya dalam mengenal steemit ini secara menyeluruh, agar saya mampu memperbaiki penulisan saya yang mungkin masih sangat tidak profesional dalam menempatkan tanda baca maupun hal lain sebagainya.
semoga saya bisa mengasah diri dalam steemit ini dengan kritikan maupun saran dari teman-teman yang telah terlebih dahulu bergabung dalam steemit ini bisa mengenal saya sehingga tanpa keberatan untuk membimbing dan mengarahkan saya dari banyak hal yang tidak saya ketahui untuk mempermudah saya dalam mengenal steemit ini secara menyeluruh, agar saya mampu memperbaiki penulisan saya yang mungkin masih sangat tidak profesional dalam menempatkan tanda baca maupun hal lain sebagainya.
Harapan saya, semoga saya bisa mengasah diri dalam steemit ini dengan kritikan maupun saran dari teman-teman
Nama lengkap saya junaidi dengan akun @sycha, lahir laweung 13 april 1993 umur saya 24 tahun, nama panggilan junai pendidikan terakhir sma, saya tinggal di Aceh lhokseumawe indonesia, hobi saya nonton main game online, saya 9 bersaudara dan saya berkuwajiban mengurus adik adik saya yang masik kecil.
Saya berkerja di ponsel hp setempat
Sekian perkenalan singkat saya,
Mohon bimbingan nya teman teman terutama komunitas steemit indonesia folow @sycha
Semoga steemit semakin berjaya.terima kasih. image

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 67947.42
ETH 3264.67
USDT 1.00
SBD 2.66