Achievement 1 - Perkenalan Diri

in Newcomers' Community3 years ago

IMG_20210116_191327-01.jpeg

Halo Semuanya, Perkenalkan Nama saya Jufrianda atau lebih sering di panggil Jufry Sedangkan Nama akun Steemit saya adalah @jufry.steem. Saya Lahir Di Lhokseumawe Pada tanggal 16 Juni 1996 atau lebih tepatnya saat ini saya sudah berumur 24 tahun.

Saya Berasal Dari INDONESIA atau lebih tepatnya di Salah Satu provinsi yang ada di ujung pulau Sumatra yaitu ACEH. Saat ini saya Tinggal Di Kabupaten Aceh Utara atau lebih tepatnya Di Mns. Langa Kecamatan Syamtalira Bayu.

Saat ini Saya Bekerja sebagai Operator Beko atau excavator Yang melakukan Galian C di beberapa wilayah yang ada di Bayu Dan Sekitarnya. Saya memulai profesi tersebut sejak tahun 2017 lalu, sehingga pengalaman saya dalam mengoperasikan Beko atau Excavator sudah tergolong Lama.

Saya sudah Terjun di Dunia digital atau Cryptocurrency sejak akhir 2017 lalu atau pada saat harga bitcoin Booming pertama kali karena kenaikannya pada saat itu. Dan Sejak saat itulah Saya sering Berinvestasi Dengan menggunakan beberapa jenis coin Cryptocurrency seperti ignis, stellar, etherium dan Ripple Di Exchanger indodax.

IMG_20210116_191431-01.jpeg

Saya memiliki hobi Memainkan Alat Musik seperti Gitar, Bass dan Drum sedangkan hobi saya di bisa olahraga ialah bermain Bola Volley Sehingga Di Sore harinya saya lebih sering menghabiskan Waktu Untuk Bermain Bola Volley Di salah satu Lapangan Volley yang ada di dekat rumah saya.

Saya tertarik Dengan postingan dari beberapa orang yang sudah saya follow Sebelumnya, mereka membagikan Aktifitas atau rutinitas keseharian mereka setiap harinya. Selain itu saya juga melihat banyak pengguna lainnya yang membagikan Gambar macro atau binatang kecil, itu sangat menarik bagi saya sehingga saya ingin mencoba kedepannya.

Dan Untuk kedepannya mungkin saya ingin menulis Artikel yang berkaitan dengan Photography karena saya juga sangat gemar memotret, selain itu saya juga ingin menulis Artikel Yang berkaitan dengan Dunia Cryptocurrency kedepannya karena saya memiliki sedikit pengalaman Dalam berinvestasi dengan menggunakan Cryptocurrency.

Saya Sebenarnya sudah mengetahui steemit sejak 2018 lalu, namun saat itu saya belum tertarik untuk bergabung dan mulai menulis di platform Steemit ini. Namun beberapa hari saya membaca sebuah artikel yang menjelaskan tentang steemit, sehingga hal tersebutlah yang membuat saya semakin tertarik untuk bergabung Di platform Steemit ini.

IMG_20210116_204825.jpg

Karena Saya memiliki hobi bermain musik, Saya ingin menampilkan beberapa gambar saat saya masih aktif latihan band bersama kawan-kawan dekat saya Di tahun 2018 lalu. Saat ini sudah tidak pernah lagi latihan Nge band di studio band lagi, karena kami sudah memiliki kesibukan masing-masing sehingga Untuk tetap melatih Bermain Alat Musik seperti Gitar saya hanya bermain di waktu luang saja.

Sekian untuk perkenalan Singkat kali ini, Semoga kalian Tertarik Untuk Membacanya.

Hormat Saya,
@jufry.steem

Sort:  

Hai @jufry.steem, selamat datang dan selamat bergabung di Steemit, kami sangat senang melihat Anda disini, saya bersama @ernaerningsih, @nazarul dan @radjasalman akan membimbing dan membantu anda untuk tumbuh dan berkembang di Steemit.

Mohon atur postingan Anda menjadi 100% Powerup.

Silakan kunjungi @steemitblog untuk mendapatkan info terkini tentang kontes dan lainnya.

 3 years ago 

Makasih Atas Sambutannya Bg @anroja

 3 years ago 

Anda telah di upvote oleh anroja dari Steem POD Project.

Kami memberikan voting dengan akun Kurator Komunitas Steemit @steemcurator03 untuk mendukung pendatang baru yang masuk ke steemit.


Silakan kunjungi link ini untuk mendapatkan info tentang pedoman dalam melanjutkan tugas pencapaian prestasi 2.

 3 years ago 

Makasih Bg @anroja dan @steemcurator03

 3 years ago 

welcome to steemit

Senang bisa melihat anda berpartisipasi di platform yang luar biasa ini. Anda bisa mengikuti beberapa konten dan kontes di sini, seperti the diary game . Untuk lebih detail anda bisa melihat pada panduan di bawah ini 👇

Kami telah terjemahkan kedalam bahasa Indonesia

The diary game
https://steemit.com/hive-103393/@nazarul/5qy5i5-1000-days-of-steem-the-diary-game-musim-2-berakhir-musim-3

Betterlife
https://steemit.com/hive-103393/@nazarul/1000-days-of-steem-a-better-life-with-steem-proyek-konten-dan-kurasi-baru

#twopercent
#indonesia
#affable

 3 years ago 

Makasih Bg @nazarul, Salam Kenal Ya ✋

 3 years ago 

Selamat datang, salam kenal. 😊

 3 years ago 

Makasih Kak @ernaerningsih, Salam Kenal Juga ya kak ✋

Salam kenal @jufry.steem. Saya juga pernah menjadi tetangga kamu di Mns Langa, hanya saja saat saya tamat SMA kamu baru berusia 2 tahun. Sahabat seangkatan saya ada Haji Maimunzir, Hj Rosna, Adek, Mukhtar, dkk

 3 years ago 

Makasih Bg @radjasalman, Salam Kenal Kembali Ya bg ✋

 3 years ago 

Welcome to steemit @jufry.steem . Congratulations on submitting your achievement 1. Achievements within this platform are very important to our development.There are interesting communities to publish and participate in contests. The recommendations of the representatives are very important.To write, Writing & Review Community.Steemit Nursery
This is a community for you, like Steemit Newborn, to be accompanied at the beginning of your trip on Steemit.For photography, the World of Xpilar Community hosts many photography contests.Follow @steemitblog for the latest updates and news about steem and @steemingcurators for the Steem Community contest and challenges.
Notice Board of Newcomers

 3 years ago 

Thank You Very Much My Friends 😊

 3 years ago 

Welcome to the Steemit @jufry.steem,

Start Exploring

Do Not Forget To Follow @steemitblog & Twitter(Steemit) To Get The Latest Updates.

Nice introduction post.

#onelife #india #oneprecent #betterlife #affable #Newmember

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 62487.83
ETH 3340.96
USDT 1.00
SBD 2.46