Achivement Task : Introduce my self

Salam Damai!
Perkenankan diri, saya dari Indonesia. Seorang wanita muslim yang berdomisili di Indonesia tepat nyadi Bandung ibu kota Jawa Barat. Hoby saya adalah mencitai seni..baca buku.dll.
Datang atau bergabung di sini ingin memperluas pengetahuan..juga ingin menambah wawasan baik itu mengenai kultur ..berbagai kebudayaan juga menambah persaudaraan sesama di seluruh Dunia.
20210324_143114.jpg
Ketertarikan saya dalam menulus blog ini membuat saya jadi semakin bersemangat, utama dalam hal yang berguna dan penuh keberkahan, bagi saya itu adalah sesuatu yang tak terhingga.
Dan Dunia adalah sesuatu yang harus di rambah tentu dengan niat dan tekad walau tanpa harus bergerak secara fisik.
Bagi pribadi saya untuk meraih semua itu tidak mesti mengeluarkan uang banyak dan tenaga...di rumah pun bagi saya bisa..karna sumber ilmu ada di sekeliling kita.
Cara saya mau merambah ilmu selama ini hanya dari buku buku ..media electronik dll.
Di sini saya ingin berbagi tentang diri saya moga ada faedahnya InsyaAllah.
Saya seorang ibu yang tanpa pendamping yang mempunyai enam orang anak.
Dengan segala liku liku kehidupan pada diri saya tidak lah mudah untuk di jalani, namun seiring perjalanan yang di barengi keimanan dan kesabaran semua itu tlah terlaluinya...kini mereka sudah pada menikah Alhamdulillah...
Di saat sekarang ini saya aktip di Diniyyah dan SMP sebagai tenaga pengajar.

20201113_183111.jpg ini adalah anak diniyyah .

IMG-20191011-WA0000.jpg ini SMP di mana saya mengajar.

Saya mengajar di dua lembaga ini mungkin ini sudah panggilan walau saya bukan dari jurusan kependidikan.
Tadinya saya hanya sebagai tutor dari rumah je rumah, seiring perjalanan waktu akhirnya saya aktif di dua lembaga itu hingga sekarang.

Itulah tentang diri saya dan ini adalah sebagai perwakilan pertemanan pada anda semua..

Salam saya dari jauh buat anda semua yang saya sayangi dan hormati.

Mohon maaf yang sebesar besarnya bila ada salah kata yang tidak berkenan, kiranya itu hatur salam saya.

Sekian, terima kasih....!!!

Terima kasih pada @caluella26 yang telah memperkenalkan saya pada @steemit.com.

#achivement1 #newcomers #newconersindonesia #steemitblog #steemit

Sort:  

Hello @jerdia,

🌺🌸🌺🌸🌺🌸Welcome to Steemit🌺🌸🌺🌸🌺🌸

Check out @cryptokannon's Newcomers Achievement Program and complete these achievement assignments for a great start on Steemit. You can learn how Steemit functions and what other resources are accessible to you by doing so.

Steemit is blockchain-based blogging and social networking site that pays users in STEEM cryptocurrency for posting and curating material. Do participate by making posts, commenting on other users' posts, and voting on others' posts.

Aside from the Newcomers' Community, you should go at the List of Steemit Communities Categorized by Their Subjects and find a community that is a good fit for you.

Remember to follow @steemitblog for the most recent updates.

Best regards,
@ghostfacer99

Hello....@ghostfacer99 thank you so much greeting for you..

First..I do thankyou so much to @ghostfacer99. Iam here new learn. So it isn't knowing ..I step by step to following that. Thanks

 3 years ago 

Wellcome mom... @jerdia
Selamat bergabung and have fun

Mengucap terima kasih pada @radjasalman dan ke @caluella26..khususnta juga pada semua yang saya sayangi sesama.

Selamat bergabung di steemit, semoga netah berbagi bersama disini 🙏

Terima kasih banyak atas kebaikanmu ...saya baru blajar disini ..salam untuk semua. Special to @radjasalman

 3 years ago 

welcome to steemit

Senang bisa melihat anda berpartisipasi di platform yang luar biasa ini. Anda bisa mengikuti beberapa konten dan kontes di sini, seperti the diary game dan proyek bitterlife . Untuk lebih detail anda bisa melihat pada panduan di bawah ini 👇.

Kami telah terjemahkan kedalam bahasa Indonesia

Click Disini👇
The diary game

Click Disini👇
Betterlife

Terimakasih banyak

#twopercent
#indonesia
#affable

Mengucap terima kasih banyak kepada @nazarul...atas segala kebaikan yang anda haturkan pada saya....berkah selalu untuk mu dan semua steemian..

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 56924.47
ETH 3086.51
USDT 1.00
SBD 2.41