My introduction Steemit by @jengfeb

Assalamualaikum teman-teman steemians semuanya
Pada postingan pertama saya di steemit saya akan memperkenalkan diri sebagai Achievement1 kepada Newcomers' semuanya•

16302181160047123776382872935310.jpg

Nama saya Cut Febi umur saya sekarang 42 tahun, saya sudah berkeluarga dan dikaruniai dua orang anak dan sekarang berdomisili di kota lhokseumawe aceh indonesia.

Pendidikan terakhir saya adalah S1 Manajemen di sebuah perguruan tinggi Unsyiah di Banda Aceh.
Kegiatan sehari - hari adalah sebagai ibu rumah tangga dan juga menjalankan bisnis online
Selain itu saya juga mengikuti kegiatan sebagai admin kelas online dan juga olahraga panahan.
Saya mengenal steemit dari teman di klub panahan @bgnop & @akbar2468
Saya baru memulai dan belum berpengalaman di crypto akan tetapi saya akan terus belajar dan mengenal tentang crypto itu sendiri.
tujuan saya bermain steemit salah satunya membagikan kegiatan sehari hari saya tentang aktifitas sebagai ibu rumah tangga yant berbisnis online & juga olahraga panahan. Semoga bisa memberi manfaat dan motivasi bagi banyak orang.
Hobi saya suka mendengarkan musik dan mengerjakan desain secara online dan juga panahan.

IMG_20210815_114432_14.jpg

Terimakasih steemian semuanya mohon dukungan dan bimbingan untuk saya semoga kedepan tambah sukses buat kita semua.
@anroja @ernaerningsih @nazarul @heriadi @radjasalman @akbar2468

Sort:  
Loading...
 3 years ago 

selamat bergabung di steemit.. 😎

Loading...

Terimakasih telah bergabung dalam program prestasi pendatang baru, postingan achievement anda mirip dengan https://steemit.com/hive-172186/@andiso/my-introduction-to-steemit, harap tidak melakukan plagiat untuk mendapat verifikasi dari tim steem greeter
salam @heriadi

Note: harap ikuti panduan penulisan achievemen1 dengan menggunakan bahas sendiri https://steemit.com/hive-172186/@radjasalman/panduan-perkenalan-achievement-1-bagi-pendatang-baru

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 61292.26
ETH 3430.36
USDT 1.00
SBD 2.51