My introduction to steemit

in Newcomers' Community3 years ago

Assalamualaikum teman-teman steemians semuanya
Pada postingan pertama saya di steemit saya akan memperkenalkan diri sebagai Achievement1 kepada Newcomers' semuanya•

IMG_20210829_130630.jpg

Nama Saya Andi Toha umur saya sekarang 36 tahun, saya sudah berkeluarga dan dikaruniai 3 orang anak sekarang berdomisili di kota lhokseumawe aceh indonesia.

pendidikan terakhir saya adalah S1 Informatik di sebuah perguruan tinggi Unimal di Lhokseumawe.
Sekarang bekerja di kanyor swasta di kota Lhokseumawe sebagai taknisi.
selain itu saya juga menjalankan tugas sebagai seorang pelatih,tepatnya sebagai pelatih olahraga panahan.
saya mengenal steemit dari rakan tim saya @irwan83.

saya baru memulai dan belum berpengalaman di crypto akan tetapi saya akan terus belajar dan mengenal tentang crypto itu sendiri.
tujuan saya bermain steemit salah satunya membagikan kegiatan sehari hari saya tentang olahraga panahan dan kegiatan sehari hari saya yang bisa bermanfaat bagi orang lain.

hobi saya sekarang itu bermain game, olahraga fisik lainnya, saya juga hobi olahraga yang sunnah salahsatunya olahraga panahan.

IMG-20210822-WA0015.jpg

atlit panahan dibawah kepelatihan saya

Terimakasih steemian semuanya mohon dukungan dan bimbingan untuk saya semoga kedepan tambah sukses buat kita semua.
@anroja @ernaerningsih @nazarul @heriadi @radjasalman @akbar2468 @irwan83 @bgnop

Sort:  
Loading...
Loading...

Hai @andiso
Selamat datang di Steemit ♨️ Tugas Anda telah di periksa dan di verifikasi oleh Tim Greeter Indonesia🇮🇩 Anda dapat melanjutkan ke tugas Achivement 2. Untuk panduan penulisan Achivement 2 dapat Anda lihat di sini 👉 Panduan Penulisan Achievement 2
Terimakasih

Greeting @heriadi

Curators Note : Rate 2

Gunakan #tag baru, baca Attention : Penggunaan Tagar (tag) Khusus Untuk Newcomers Indonesia

 3 years ago 

Terima kasih kepada pihak yg telah membantu verifiksi akun saya. Besar harapan saya untuk dapat terjalin hubungan yang lebih erat demi kemujuan saya dalam mempelajari steem. Selamat sukses buat semua.

 3 years ago 

Hi, @andiso,

Your post has been supported by @wilmer1988 from the Steem Greeter Team.

Loading...
Loading...
 3 years ago 

You are welcomed

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 58974.49
ETH 2666.08
USDT 1.00
SBD 2.45