OACHIEVEMENT 2 TASK: BASIC SECURITY BY @jack.ktb

in Newcomers' Community3 years ago (edited)

images.jpeg
Sumber gambar

Halo Steemian yang hebat, salam untuk semua anggota Steem yang saya ikuti, saya sangat senang memberikan Kemuliaan kepada Tuhan karena menghubungkan saya ke platform yang luar biasa ini.
Saya di sini untuk menulis Achievement 2 saya yang ada di Basic Security.

APA ITU KEAMANAN?


Dalam pengertian saya sendiri kata keamanan adalah suatu tindakan, kualitas atau keadaan mencegah seseorang atau sesuatu dari serangan atau bahaya. Jadi di steemit saya akan mengatakan bahwa keamanan adalah untuk membantu saya mencegah orang mendapatkan akses ke akun Steemit saya..

APAKAH ANDA TELAH MENGAMBIL SEMUA KUNCI ANDA?


Ya, saya telah mengambil semua kunci saya.
Ini adalah kunci berikut yang saya ambil:

  • Kunci posting Kunci
  • aktif Kunci
  • pemilik Kunci
  • memo
  • Kata sandi utama

APAKAH ANDA TAHU FUNGSI DAN PEMBATASAN KUNCI INI?


Ya, saya tahu fungsi dan batasan tombol ini.
Tombol dan fungsi berikut adalah:

  • Kunci posting:
    Saya menggunakan kunci posting ketika saya memposting, berkomentar, mengedit, memilih, menghargai, dan mengikuti orang-orang di Steemit.

  • Kunci aktif:
    Saya menggunakan kunci aktif untuk mentransfer dana, meningkatkan/menurunkan transaksi, mengonversi tampaknya dolar, bergabung dengan jejak kurasi dan menempatkan pesanan pasar.

  • Kunci pemilik: Kunci
    pemilik digunakan untuk memulihkan akun yang disusupi.

  • Kunci memo: Kunci
    memo digunakan untuk mengenkripsi dan mendekripsi memo saat mentransfer dana.

Kata Sandi Utama: Kata
sandi utama adalah kunci yang sangat vital yang harus dijaga keamanannya dan juga membantu menghasilkan semua kunci lain dan jika Anda kehilangannya, Anda kehilangan akun Anda sepenuhnya.

BAGAIMANA ANDA RENCANA UNTUK MENJAGA PASSWORD UTAMA ANDA AMAN?


Saya berencana untuk menyimpan kata sandi utama saya dengan aman di akun google online saya dan juga offline dengan mencetaknya dalam bentuk hard copy dan menyimpannya dengan aman.

APAKAH ANDA TAHU CARA TRANSFER TOKEN ANDA KE PENGGUNA LAIN?


Ya, saya tahu..
saya akan pergi ke dompet steem saya, klik panah bawah dekat dengan steem dan klik transfer...

Screenshot_20210924-204607_Chrome.jpg

Setelah itu saya akan mengklik kata transfer, sebuah halaman akan terbuka yang akan membutuhkan nama pengguna orang yang ingin saya transfer token steemnya..

Screenshot_20210924-204656_Chrome.jpg

Kemudian saya akan klik next untuk mengkonfirmasi transaksi.

APAKAH ANDA TAHU CARA MENDAPATKAN TOKEN STEEM ANDA?


ya, saya tahu
saya akan pergi ke dompet steem saya, klik panah bawah dekat dengan steem dan klik power Up ...

Screenshot_20210924-204717_Chrome.jpg

Setelah itu saya akan klik pada kata power up dan sertakan jumlah token steem yang ingin saya power up.

Screenshot_20210924-204741_Chrome.jpg

Kemudian saya akan klik Up untuk mengkonfirmasi transaksi.

KESIMPULAN


Sebagai kesimpulan saya, saya harus mengatakan bahwa Steemit adalah tempat terbaik untuk masa depan, jadi penting bagi steemian lain untuk menyimpan kunci mereka dengan aman untuk bisa akun kita lebih terjaga dari siapapun.

Cc: @cryptokannon @heriadi @akmal1

Salam hangat
@jack.ktb

Sort:  
 3 years ago 

Terima kasih telah menyelesaikan Achievement2. Saya harap setelah diverifikasi akan melanjutkan Achievement 3-4 .

Cc: @cryptokannon @heriadi

 3 years ago 

Terimakasih telah membatu saya dalam menyelesaikan Achievement2. Setelah saya mendapatkan verifikasi dari Achievement2 saya akan melanjutkan Achievement selanjutnya.

 3 years ago 

Hello, I am reddileep from Greeter Fairy Team.

I am happy to announce that you have successfully completed your achievement task. Now you are eligible for performing your next Achievement Task and you can refer Lists of Achievement Tasks posts to understand about your next Achievement Task which was published by @cryptokannon

Curators Rate: 2

 3 years ago 

Thanks you very much

 3 years ago 

I'm sorry that, we have missed your catchup votes for Achievement 2

We have given your catchup votes for this post

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 60345.08
ETH 2986.57
USDT 1.00
SBD 3.81