Achievement 4 By @iwanda Task Applying Markdowns

in Newcomers' Community3 years ago

IMG20180203202719.jpg

original photo @iwanda

Selamat sore manjelang malam sahabat steemian, dimanapun sahabat berada semoga sehat selalu dan semoga selalu dalam lindungan ALLAH.

Pada kesempatan kali ini saya ingin menyelesaikan tugas Achievement 4.

Ini salah satu foto saya waktu saya liburan ke Banda Aceh, liburan saya waktu itu bersama teman kuliah saya.
Dan waktu liburan kami bermalam di Mesjid Baiturrahman Banda Aceh.
Dan saya menyuruh teman saya untuk mengambil foto saya saat kami di mesjid.

IMG20180203070754.jpg

original photo @iwanda

IMG20180203071909.jpg

Mesjid Baiturrahman Banda Aceh adalah salah satu mesjid paling besar di Aceh, selain besar Mesjid Baiturrahman juga memiliki keindah yang sangat luar biasa layaknya seperti mesjid yang ada di Arab Saudi, mesjid Baiturrahman memiliki tempat parkir bawah tanah.
Mesjid Baiturrahman adalah salah satu mesjid terbesar di Asia.

Camera Usedoppo
Categoryphotography
LocationAceh Forest
Photographer@iwanda

Terimakasih kepada senior @heriadi, @radjasalman dan untuk semua sahabat steemit yang tak dapat saya sebut satu persatu. Terimakasih atas bimbingan kawan semua sehingga saya bisa lebih baik.
Terimakasih.

Sort:  
 3 years ago 

Kamu telah diupvote oleh radjasalman dari Steem POD Project

Kami memberikan voting dengan akun Kurator Komunitas Steemit @steemcurator03 untuk mendukung pendatang baru yang bergabung ke steemit.


Silakan kunjungi link ini untuk pedoman dalam melanjutkan tugas Achievement selanjutnya.

Ikuti terus @steemitblog untuk mendapatkan informasi terkini tentang berbagai event dalam steemit.
Terimakasih 🙏

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 58118.57
ETH 2462.81
USDT 1.00
SBD 2.38