Achievement 5 Task 3 by @iwanda: Review steemyy.com

in Newcomers' Community3 years ago (edited)

Selamat siang sahabat steemit semuanya, dimanapun sahabat berada semoga sahabat dalam keadaan sehat selalu, dan semoga selalu dalam lindungan ALLAH. Pada kesempatan siang ini saya ingin menyelesaikan tugas saya di Achievement 5 Task 3 mengenai steemyy.com

3jpR3paJ37V8JxyWvtbhvcm5k3roJwHBR4WTALx7XaoRovUWYDBaYBGKhRnVuq1QijY5ZPD8vkqSeN4KuGyrLjoC4BuXF7Dy78TTJTtFp4uSkxjfj3H4iKTpzf6Ktwwid6TaW.jpeg

Account services/Essentials

Dan di postingan saya ini menggambarkan banyak sekali yang di lakukan steemyy dalam ringkasaan atau yang di berikan steemyy.

keys recovery
yang sama atau seperti steemworld, steemyy juga dapa memberikan semua gambaran atau tentang akun kita sendiri. dan kekuatan steem dan disini kita juga bisa melihat voting atau saldo dompet kita sendiri, sehingga kita bisa mengetahui isi dari akun kita yang pertama seperti yang diketahui tentang akun kita sendiri dan lld

Witness tools
Disini kita jugabl bisa melakukan semua dengan saat aktif. Atau berfariasi dalam suara atau saksi yang menurut kita bisa menambah nilai nilai pada ekosistem dalam pemungutan suara. atau peringkat dari steem yang dapat mendukung seorang atau melihat papan sekor.

Demikianlah postingan saya kali ini, dan saya minta maaf apabila ada kata kata kurang baik, karena saya pemula di steemit, dan tidak lupa pula ucapan terimakasih kepada seluruh sahabat steemit, dan istimewa kepada senior saya.

MENTOR : @heriadi, @radjasalman

Cc : @stemcurator01 @steemcurator02 @steemcurator03

Sort:  
 3 years ago 

Kamu telah diupvote oleh radjasalman dari Steem POD Project

Kami memberikan voting dengan akun Kurator Komunitas Steemit @steemcurator03 untuk mendukung pendatang baru yang bergabung ke steemit.


Silakan kunjungi link ini untuk pedoman dalam melanjutkan tugas Achievement selanjutnya.

Ikuti terus @steemitblog untuk mendapatkan informasi terkini tentang berbagai event dalam steemit.
Terimakasih 🙏

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 58010.39
ETH 2457.12
USDT 1.00
SBD 2.34