[REPOST] ACHIEVEMENT 1 || MY INTRODUCTION POST TO THE STEEMIT COMMUNITY

in Newcomers' Community3 years ago (edited)

IMG_20210314_160047.jpg

Assalamualaikum sahabat stemian

Bagaimana kabar kalian hari ini?
Semoga baik-baik saja ya dan selalu dalam lindungan Allah SWT, aamiin ya rabbal a'alamin.

Oh iya sahabat stemian, karena ini adalah postingan pertama saya, baiknya saya perkenalkan diri dulu yuk. Sebab ada pepatah yg bilang "Tak Kenal Maka Tak Sayang". Maka kenali diri saya dulu tuk lebih jauh, siapa tau kalian sayang sama saya, hehehe.

Baiklah sahabat, izinkan saya memperkenalkan diri, nama saya MUHAMMAD IKBAL, biasa sih orang-orang memanggil diri saya dengan sebutan @iqbal-pasee. karena kalau di tempat saya tinggal nama saya itu sama dengan nama teman saya, mungkin karena nama iqbal pasaran kali ya sahabat.

Tapi tak jarang orang-orang disekitar saya pun memanggil saya dengan sebutan "iqbal IGD", mungkin karena saya bertugas dibagian Instalasi Gawat Darurat di Rumah Sakit, mungkin karna itu ya sahabat.

IMG_20210314_160916.jpg

Oke sahabat stemiant, lanjut perkenalannya, saya itu lahir di kota Lhokseumawe pada tanggal 20 juni tahun 1988 dan memang saya itu asli orang Lhokseumawe sahabat, karena kedua orang tua saya pun berasal dari kota tersebut. jadi, saya itu adalah anak pertama dari tiga bersaudara, dan saya mempunyai dua adik laki-laki yang umurnya pun tak jauh berbeda dengan saya. Sebab, bedanya pun hanya 2 tahun dan saya dilahirkan dari keluarga yang sederhana, namun dengan kesederhanaan itulah yang membuat kami selalu mensyukurinya.

Saya bekerja di salah satu rumah sakit umum daerah di kota Lhokseumawe, saya bertugas di bagian Instalasi Gawat Darurat sebagai tenaga medis, lebih tepatnya saya adalah seorang perawat yang bertugas memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik dan bertanggung jawab atas kondisi dan kesehatan pasien-pasien saya. Aamiiin.

IMG_20210314_160427.jpg

Selain itu, saya juga sudah mempunyai seorang putri, sekarang berumur enam belas bulan. Dia sangat aktif dan selalu menjadi pengobat pelipur rasa lelah setelah mejalani aktivitas seharian. Seorang anak perempuan yang kami beri nama Mifti Al Zahira, lahir pada hari kamis 19 september tahun 2019. Dia sangat lucu dan suka meniru perilaku orang dewasa. Mudah-mudahan dia tumbuh menjadi putri yang berbakti, baik hati, berbudi luhur, dan semoga Allah memberikan kesehatan kepadanya, dan juga semoga kelak ia menjadi seseorang yang berguna bagi nusa dan bangsa, Aamiin ya Rabbal 'Alamiin.

Saya rasa hanya itu yang dapat saya bagikan kepada sahabat semua tentang pendahuluan ini. Terima kasih sudah mampir di tulisan pertama saya. Sampai bertemu kembali di tulisan saya selanjutnya.

Note: Postingan ini saya posting kembali karena postingan pengantar yang lama tidak melalui Newcomers'Community.

CC
@cryptokannon
@irawandedy
@heriadi

SALAM KOMUNITAS STEEMIT INDONESIA

LOGO PNG.png

Sort:  

Karena ini post lama yang di tulis ulang, saya menunggu keputusan dari steem greeter untuk memverifikasinya

 3 years ago (edited)

Terimakasih bg, saya berharap untuk diverifikasi dan bisa melanjutkan tugas selanjutnya

 3 years ago 

Terimakasih bg @irawandedy telah meresponnya, saya ingin menyelesaikan tugas achievement1 saya dan diverifikasi untuk melanjutkan tugas achievement2

Selamat bergabung, silahkan melanjutkan ke tugas achievement 2. Untuk Achievement 1 kamu sudah pernah diberikan kurasi sebelumnya pada link dibawah:

https://steemit.com/introducemyself/@iqbal-pasee/my-introduction-post-to-the-steemit-community#@steemcurator01/qq1ndc

 3 years ago 

Terima kasih bg @radjasalman, saya akan melanjutkan achievement2

Nice brother...😊😊😊

 3 years ago 

Selamat datang di komunitas Pendatang Baru, silahkan kunjungi postingan @cryptokannon untuk mempelajari / melanjutkan Achievement selanjutnya :

https://steemit.com/hive-172186/@cryptokannon/notice-board-of-newcomers-community-updated-2-june-2021

Dan yang pasti tunggulah greter memverifikasi tugas anda terlebih dulu :)

 3 years ago 


Hi @iqbal-pasee

You are welcome to join Newcomers' Community . I am @rizwan12 .

I am ready to help you about all achievement Tasks & I will be wise you try and finish all your achievement posts.

The latest update on Steemit Community, please follow and checkout @steemitblog for contest updates.

You can join still other communities with time.

Thank You

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 57676.72
ETH 2356.36
USDT 1.00
SBD 2.39