MY INTRODUCTION POST TO THE STEEMIT COMMUNITY

IMG_20210314_160047.jpg

Assalamualaikum sahabat stemian

Bagaimana kabar kalian hari ini?
Semoga baik-baik saja ya dan selalu dalam lindungan Allah SWT, aamiin ya rabbal a'alamin.

Oh iya sahabat stemian, karena ini adalah postingan pertama saya, baiknya saya perkenalkan diri dulu yuk. Sebab ada pepatah yg bilang "Tak Kenal Maka Tak Sayang". Maka kenali diri saya dulu tuk lebih jauh, siapa tau kalian sayang sama saya, hehehe.

Baiklah sahabat, izinkan saya memperkenalkan diri, nama saya MUHAMMAD IKBAL, biasa sih orang-orang memanggil diri saya dengan sebutan @iqbal-pasee. karena kalau di tempat saya tinggal nama saya itu sama dengan nama teman saya, mungkin karena nama iqbal pasaran kali ya sahabat.

Tapi tak jarang orang-orang disekitar saya pun memanggil saya dengan sebutan "iqbal IGD", mungkin karena saya bertugas dibagian Instalasi Gawat Darurat di Rumah Sakit, mungkin karna itu ya sahabat.

IMG_20210314_160916.jpg

Oke sahabat stemiant, lanjut perkenalannya, saya itu lahir di kota Lhokseumawe pada tanggal 20 juni tahun 1988 dan memang saya itu asli orang Lhokseumawe sahabat, karena kedua orang tua saya pun berasal dari kota tersebut. jadi, saya itu adalah anak pertama dari tiga bersaudara, dan saya mempunyai dua adik laki-laki yang umurnya pun tak jauh berbeda dengan saya. Sebab, bedanya pun hanya 2 tahun dan saya dilahirkan dari keluarga yang sederhana, namun dengan kesederhanaan itulah yang membuat kami selalu mensyukurinya.

Saya bekerja di salah satu rumah sakit umum daerah di kota Lhokseumawe, saya bertugas di bagian Instalasi Gawat Darurat sebagai tenaga medis, lebih tepatnya saya adalah seorang perawat yang bertugas memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik dan bertanggung jawab atas kondisi dan kesehatan pasien-pasien saya. Aamiiin.

IMG_20210314_160427.jpg

Selain itu, saya juga sudah mempunyai seorang putri, sekarang berumur enam belas bulan. Dia sangat aktif dan selalu menjadi pengobat pelipur rasa lelah setelah mejalani aktivitas seharian. Seorang anak perempuan yang kami beri nama Mifti Al Zahira, lahir pada hari kamis 19 september tahun 2019. Dia sangat lucu dan suka meniru perilaku orang dewasa. Mudah-mudahan dia tumbuh menjadi putri yang berbakti, baik hati, berbudi luhur, dan semoga Allah memberikan kesehatan kepadanya, dan juga semoga kelak ia menjadi seseorang yang berguna bagi nusa dan bangsa, Aamiin ya Rabbal 'Alamiin.

Saya rasa hanya itu yang dapat saya bagikan kepada sahabat semua tentang pendahuluan ini. Terima kasih sudah mampir di tulisan pertama saya. Sampai bertemu kembali di tulisan saya selanjutnya.

SALAM KOMUNITAS STEEMIT INDONESIA

Sort:  

Selamat datang di komunitas Steem @iqbal-pasee!
Kami sangat berharap Anda menemukan semua yang Anda cari dan telah menemukan rumah baru di sini.

Tujuh saran untuk dipertimbangkan:

  1. Lindungi sandi Anda dengan hati-hati, dan hanya terbitkan dengan kunci postingan,
  2. Gunakan kunci aktif Anda hanya untuk transaksi dompet, gantungan kunci dan Peaklock,
  3. Sandi pemilik hanya digunakan untuk menyetel ulang sandi yang disusupi,
  4. JANGAN kehilangan password Anda; salin dan simpan offline,
  5. Jangan mempublikasikan karya orang lain, baik itu foto atau tulisan, tanpa kredit, dan pastikan untuk menjadi sumber semua karya Anda, meskipun itu milik Anda sendiri.
  6. Sebuah tag perkenalan diri hanya digunakan sekali, dan
  7. Jangan Tidak membuka link di memo atau komentar yang Anda tidak tahu siapa pemiliknya. Jika kedengarannya terlalu bagus untuk menjadi kenyataan, mungkin itu benar, begitu pepatah lama. Tidak ada yang gratis di sini.

Saya menemukan Anda karena @brittandjosie dan @jamerussell dari @heyhaveyamet mempresentasikan dan mempromosikan publikasi Anda untuk mendapatkan lebih banyak eksposur dan membantu Anda tumbuh lebih cepat.

Jika Anda merasa kewalahan dan membutuhkan bimbingan, atau jika Anda memiliki pertanyaan, tersedia Steemian yang dapat membantu Anda; Anda dapat mengklik untuk pergi ke The Terminal in Discord di sini:

Selamat bersenang-senang dan selamat, Steeming!

Welcome to steemit~ check out Newcomers Community and make friend with other users at Steemit Nursery Community. Check the pinned post there to get informed 😊

Okey dear, thank u for support....

thanks for mentioning, sorry to miss some introductions.

welcome to steemit

Senang bisa melihat anda berpartisipasi di platform yang luar biasa ini. Anda bisa mengikuti beberapa konten dan kontes di sini, seperti the diary game . Untuk lebih detail anda bisa melihat pada panduan di bawah ini 👇

Kami telah terjemahkan kedalam bahasa Indonesia

Click Disini👇
[The diary gam]
(https://steemit.com/hive-103393/@nazarul/5qy5i5-1000-days-of-steem-the-diary-game-musim-2-berakhir-musim-3)

Click Disini👇
[Betterlife]
(https://steemit.com/hive-103393/@nazarul/1000-days-of-steem-a-better-life-with-steem-proyek-konten-dan-kurasi-baru)

#twopercent
#indonesia
#affable

Selamat datang dan selamat bergabung bersama kami di sini. Salam kenal @iqbal-pasee.

Salam kenal kembali mbak @ernaerningsih, senang bisa berbagi cerita disini, semoga bisa bermanfaat bagi Komunitas Steemit Indonesia...

Welcome to the world of Steem!

If you want to get started right away, the following community could be of interest to you:


https://steemit.com/trending/hive-119463

You are also invited to take part in my daily delegation draws.
There are 100 and more SteemPower to be won every day.
100 SP can make the start much easier for newcomers in particular.
Here is the link to the current raffle:


https://steemit.com/hive-119463/@kryptodenno/dddd-49-dennos-daily-delegation-draw-incl-winner-of-41

I wish you a great time on our blockchain!

Steem on!

Yours @kryptodenno

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 62848.40
ETH 2467.65
USDT 1.00
SBD 2.63