Achievement 1: My Introduction

in Newcomers' Community3 years ago

Task Achievement 1

Hallo Para Steemian
Pada kesempatan kali ini saya ingin memperkenalkan diri.
Nama asli saya adalah Saiful Bahri sering di panggil dengan sebutan pon, disteemit atau didunia Maya dikenal dengan nama ipolatjeh1988.
Saat ini saya tinggal di punteut kecamatan blang mangat kota lhokseumawe, provinsi Aceh, usia hampir 30 tahun.
Untuk saat ini saya bekerja dibawah DisDik Aceh di SMA Negeri 6 Lhokseumawe,posisi tugas saya saat ini sebagai staff tata usaha bagian administrasi.

IMG_20210219_102331.jpg

Saya bekerja hampir 5 tahun banyak hal-hal yang sudah saya hadapi baik susah maupun senang.
Saya cuma tatamatan SMK dan tidak melanjutkan ke jenjang berikutnya di karenakan faktor ekomomi. Namun saya tidak patah semangat untuk terus bekarya memberikan hal-hal yang positif.

IMG_20210219_104047.jpg

Sudah hampir 2 tahun saya non aktif di steemit di karenakan ada hal tertentu, saya tertarik untuk kembali mengasah kemampuan dalam menyusun tulisan untuk sebuah kalimat menjadi paragraf tulisan di media platform steemit ini, sehingga bisa bermanfaat untuk orang lain.
Saya sangat senang menyangkut tentang teknologi digital dan informasi menyangkut teknologi informasi utamanya adalah Computer Networking , dan segala sesuatu dengan terkait Open Source. Saya juga sangat tertarik dengan keindahan Alam seperti Fotografi Flora dan Fauna.
bahkan saya mendapatkan kepercayaan di tempat saya bekerja untuk mengelola website sekolah maupun sosial media sekolah.

IMG_20210201_112022.jpg
Demikian perkenalan singkat saya ini, mohon pembimbing kritik dan saran dari teman-teman steemian semuanya khususnya di Indonesia, saya mengucapkan terima kasih kepada @radjasalman sebagai Country Representatif Indonesia, serta tak lupa kepada semua Tim CR Indonesia diantaranya @nazarul, @anroja, @ernaerningsih dan seluruh anggota lainnya.

Salam kenal dan salam hangat dari saya semoga menjadi langkah awal yang mantap untuk dapat menjadi bagian dari komunitas steemit dalam ikatan silaturahmi melalui media blockchain platform steemit yang luar biasa ini.

Sort:  

Welcome back to the world of Steem!

If you want to get started right away, the following community could be of interest to you:


https://steemit.com/trending/hive-119463

You are also invited to take part in my daily delegation draws.
There are 100 and more SteemPower to be won every day.
100 SP can make the start much easier for newcomers in particular.
Here is the link to the current raffle:


https://steemit.com/hive-119463/@kryptodenno/dddd-24-dennos-daily-delegation-draw-incl-winner-of-16

I wish you a great time on our blockchain!

Steem on!

Yours @kryptodenno

 3 years ago 

Thanks my brother, please support and guidance.

 3 years ago 

Thanks brother please support and guidance so I can always follow this wonderful platform.

@ipolatjeh1988 Welcome to Steemit Community!

For a great start! We would like to invite you to join Newcomers Community. There is a program where you will go through a series of achievements and completing some tasks so you get to learn more about this great platform. For a start, please check out this post by @cryptokannon: Newcomers Achievement Program.

Do Not Forget To Follow @steemitblog & Twitter(Steemit) To Get The Latest Updates.


@ghostfacer99
Member: Steeming India Community

 3 years ago 

Thanks my brother, please support and guidance

 3 years ago 

welcome to steemit @ipolatjeh1988

Senang bisa melihat anda berpartisipasi di platform yang luar biasa ini. Anda bisa mengikuti beberapa konten dan kontes di sini, seperti the diary game . Untuk lebih detail anda bisa melihat pada panduan di bawah ini 👇

Kami telah terjemahkan kedalam bahasa Indonesia

The diary game
https://steemit.com/hive-103393/@nazarul/5qy5i5-1000-days-of-steem-the-diary-game-musim-2-berakhir-musim-3

Betterlife
https://steemit.com/hive-103393/@nazarul/1000-days-of-steem-a-better-life-with-steem-proyek-konten-dan-kurasi-baru

#twopercent
#indonesia
#affable

 3 years ago 

Thanks brother please support and guidance so I can always follow this wonderful platform.

 3 years ago 

Ok siap brother..👍

 3 years ago 

Hi @ipolatjeh1988, Welcome to Steemit!

Nice Introduction Post👌

Steemit is a blockchain-based social media Dapp (decentralized application) that creates communities where users are rewarded for sharing their voice. It's a new kind of attention economy.

To help make your experience more enjoyable, we made a list of useful tips, links, and fun games to play on the Steem Blockchain. Continue Reading..

(And thanks @steemingcurators and @cryptokannon for making the original post)

Do Not Forget To Follow @steemitblog & Twitter(Steemit) To Get The Latest Updates.

Cheers🍻
Let's Connect👉 @y0gi😁

 3 years ago 

Thanks brother...

 3 years ago 

Kamu telah diupvote oleh radjasalman dari Steem POD Project

Kami memberikan voting dengan akun Kurator Komunitas Steemit @steemcurator03 untuk mendukung pendatang baru yang bergabung ke steemit.


Silakan kunjungi link ini untuk pedoman dalam melanjutkan tugas Achievement selanjutnya.

Ikuti terus @steemitblog untuk mendapatkan informasi terkini tentang berbagai event dalam steemit.
Terimakasih 🙏

 3 years ago 

Terimakasih🙏🙏
mohon dukungan dan bimbingannya sehingga saya selalu dapat mengikuti platform yang luar biasa ini.

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 63901.15
ETH 3133.40
USDT 1.00
SBD 4.05