Achievement 1 II My Introduction Post II @ikhsanpakusa

in Newcomers' Community3 years ago (edited)

IMG_20210405_154248.jpg

Hi mates, hallo stemians!
Salam sejahtera untuk kita semua!

Salam kenal untuk teman-teman semua. Nama saya Ikhsan, sekarang saya berumur 25 tahun. Saya tinggal di Aceh-Indonesia, aktivitas sehari-hari saya sekarang bekerja di perusahaan pelayaran suatu daerah di Aceh. Dalam waktu ruang saya sering menghabiskan waktu untuk membaca dan menulis. Saya senang bisa bergabung di steemit.com untuk bisa menyalurkan hobi saya yang suka membaca dan menulis. Saya beruntung diperkenalkan platform steemit.com ini oleh teman-saya yaitu @sandiputra , @mudajuli dan teman-teman lainnya.

Saya berharap disini saya bisa banyak belajar dan menambah wawasan tentang segala hal yang teman-teman sajikan di platform literasi ini. Semoga saya bisa menjadi salah satu orang yang bisa membawa manfaat untuk teman-semua dengan postingan-postingan saya kedepannya.

Selain yang saya sebutkan diatas saya juga senang berteman dengan orang baru dan berbagi pengalaman. Semoga saja dengan wadah menulis ini kita semua dapat menjalin silaturahmi dan membawa kebermanfaatan untuk sesama.

Dalam dunia steemit.com ini saya masih baru sebagai newcomers, maka oleh karena itu saya harap support dari steemians semua dalam pengembangan dan meingkatkan hobi menulis dan membaca sesama kita.

Selain itu saya juga aktif bersosial media di platform Instagram dengan nama @ikhsan_drp dan di Facebook dengan nama Ikhsan Drp. Disana teman-akan bisa mengenal lebih dekat dengan kehidupan keseharian saya.

Terimakasih banyak
Salam,
@ikhsanpakusa

Sort:  

Welcome to the world of Steem!

If you want to get started right away, the following community could be of interest to you:


https://steemit.com/trending/hive-119463

You are also invited to take part in my daily delegation draws.
There are 100 and more SteemPower to be won every day.
100 SP can make the start much easier for newcomers in particular.
Here is the link to the current raffle:


https://steemit.com/hive-119463/@kryptodenno/dddd-69-dennos-daily-delegation-draw-incl-winner-of-61

I wish you a great time on our blockchain!

Steem on!

Yours @kryptodenno

Thank you for sharing me information
Hopefully I can learn more here for being a good writer by following your advices and directions.

Dear @ikhsanpakusa, selamat datang dan selamat bergabung di Steemit, kami sangat senang melihat Anda disini, kami akan membimbing dan membantu anda untuk tumbuh dan berkembang di Steemit.

Silakan kunjungi @steemitblog untuk mendapatkan info terkini tentang kontes dan lainnya.

Silakan kunjungi link ini untuk mendapatkan info tentang pedoman dalam melanjutkan tugas pencapaian prestasi 2.

Post Anda akan dilakukan verifikasi dan apabila memenuhi syarat akan kami berikan upvote dengan akun komunitas tim penyambut (@steemcurator03) pada setiap hari kamis, apabila post Anda ini telah kadaluarsa, maka upvote akan kami diakumulasikan pada post pencapaian prestasi selanjutnya.

Terimakasih support dan arahan nya @anroja

 3 years ago 

Selamat datang di steemit semoga bisa bermanfaat dan bisa menerapkan hobi menulis dan juga banyak teman.
Jangan lupa ikuti @steemitblog untuk mendapatkan pemberitahuan program dan kontes baru di steemit secara resmi.

Terimakasih banyak atas sambutan nya bang @imamalkimas
Mohon arahan dan bimbingannya

 3 years ago 

Hi @ikhsanpakusa

Welcome to Steemit world my friend ! Thank you so much for introducing yourself here within Newcomer's community! Its a place where you create quality content, sharing your daily life work through #thediarygame and get rewarded for it. Have a good time here sharing your stories with us!

Apart from all this , There are several communities on Steemit that might intrigue you or match your interests, you can join them . You can check from here. List of Steemit Communities Categorized by Their Subjects

Please follow @steemitblog to get new updates and to Participate in more intresting challenges to earn more rewards!

If any query you can ask me any time.

Thank You .

Thanks a bunch for welcoming me here @dharamps
Hopefully i can learn more in steemit
Thanks for your advice

 3 years ago 

welcome to steemit

Senang bisa melihat anda berpartisipasi di platform yang luar biasa ini. Anda bisa mengikuti beberapa konten dan kontes di sini, seperti the diary game dan proyek bitterlife . Untuk lebih detail anda bisa melihat pada panduan di bawah ini 👇.

Kami telah terjemahkan kedalam bahasa Indonesia

Click Disini👇
The diary game

Click Disini👇
Betterlife

Terimakasih banyak

#twopercent
#indonesia
#affable

Senang bisa bisa saling sapa
Terimakasih atas arahanya

 3 years ago 

Hi @ikhsanpakusa, Welcome to Steemit!

Nice Introduction Post👌

Steemit is a blockchain-based social media Dapp (decentralized application) that creates communities where users are rewarded for sharing their voice. It's a new kind of attention economy.

To help make your experience more enjoyable, we made a list of useful tips, links, and fun games to play on the Steem Blockchain. Continue Reading..

(And thanks @steemingcurators and @cryptokannon for making the original post)

Do Not Forget To Follow @steemitblog & Twitter(Steemit) To Get The Latest Updates.


Cheers🍻
Let's Connect👉 @y0gi😁
#india #steemit #steemexclusive

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 64689.90
ETH 3450.92
USDT 1.00
SBD 2.50