Achievement1: Perkenalan diri @ibnoe.arc

in Newcomers' Community3 years ago (edited)

Assalamualikum steemians

IMG20210810150108.jpg

Perkenalkan saya Ibnu Hajar dengan nama akun @ibnoe.arc yang berumur 35 tahun yang bekerja sehari hari sebagai penggiat pemberdayaan Desa yang sudah lama saya tekuni sejak tahun 2009 sampai dengan saat ini. Hari saya menyapa sahabat steemians yang sudah lama tidak saya sapa. Semoga kita selalu sehat dan diberi kesehatan serta dipermudah rezeki dalam menjalankan aktifitas sehari hari. Amin

Hal yang paling saya senangi adalah ketika saya bisa bersilaturahmi dan berbagi cerita dengan sesama sahabat agar hidup ini terasa indah dan nikmat.

Beberapa bulan yang lalu saya pernah berbagi cerita dengan sahabat steemians dalam hal diary game, kegiatan amal dan kegiatan sosial lainnya.

Yang menjadi tantangan saya hari ini adalah bagaimana ingin mengenal dunia digital dalam hal Jual beli koin (crypto) semoga sahabat bisa membantu dan membimbing saya , mohon arahan bagi sahabat senior saya.

Hari ini saya sangat bahagia bisa bertemu dengan sahabat saya yang sudah lama tidak berjumpa. Hari ini saya berbincang bincang dan di ajak kembali untuk bergabung di steemit ini, terimakasih @klen.civil @waterjoe @binevolence1

IMG20210810150310.jpg

Terimakasih atas semua dukungan dan motivasi nya

Matangkuli, 10 Agustus 2021 masehi
01 Muharam 1443 Hijriah
@ibnoe.arc

Sekedar informasi

Saya sudah pernah membuat postingan Perkenalan diri dalam bahasa Inggris namun belum terverifikasi.
Berikut Link Perkenalan diri saya

https://steemit.com/hive-172186/@ibnoe.arc/introducing-my-self-to-steemit-as-a-newcomer-community

Sort:  
 3 years ago 

Selamat datang di Steemit
Salam😀🤝

 3 years ago 

Selamat datang di platform steemit

 3 years ago 

Siap maha guru

Hai @ibnoe.arc
Selamat datang di Steemit ♨️ Tugas Anda telah di periksa dan di verifikasi oleh Tim Greeter Indonesia🇮🇩 Anda dapat melanjutkan ke tugas Achivement 2. Untuk panduan penulisan Achivement 2 dapat Anda lihat di sini 👉 Panduan Penulisan Achievement 2
Terimakasih

Greeting @heriadi

Curators Note : Rate 2

Gunakan #tag baru, baca Attention : Penggunaan Tagar (tag) Khusus Untuk Newcomers Indonesia

 3 years ago 

Welcome...tetap semangat..💪💪

 3 years ago 

Hi, @ibnoe.arc,

Your post has been supported by @edlili24 from the Steem Greeter Team.

 3 years ago 

Thank you for your support.

Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 58117.54
ETH 3128.80
USDT 1.00
SBD 2.23