Achievement1 - my introduction to Steemit @ibda

in Newcomers' Community3 years ago

Assalamualaikum teman-teman steemians semuanya
Pada postingan pertama saya di steemit saya akan memperkenalkan diri sebagai Achievement1 kepada Newcomers' semuanya•


IMG_20210818_153140.jpg
Foto perkenalan saya

Nama Saya Ibrahim umur saya sekarang 39 tahun, saya sudah berkeluarga dan dikaruniai 4 orang anak dan sekarang berdomisili di kota lhokseumawe aceh indonesia.


Screenshot_2021-06-07-13-40-34-490_com.miui.gallery.jpg
keluarga besar saya

pendidikan terakhir saya adalah sekolah menengah kejuruan (SMK) negeri 3 kota Lhokseumawe.
Sekarang bekerja di kantor kementerian agama kota lhokseumawe sebagai Tenaga Pramubakti di bidang Pendidikan Islam
selain itu saya juga ada kegiatan di hari libur kantor, saya berkebun sebagai hobi dan untuk menambah penghasilan buat keluarga tercinta
saya mengenal steemit dari rakan kantor @akbar2468 , @zoelgood dan @razi28

saya baru memulai dan belum berpengalaman di crypto akan tetapi saya akan terus belajar dan mengenal tentang crypto itu sendiri.
tujuan saya bermain steemit salah satunya membagikan kegiatan sehari hari saya tentang berkebun dan kegiatan sehari hari saya yang bisa bermanfaat bagi orang lain.

hobi saya selain membaca tulisan tentang kata-kata muhasabah diri, saya juga hobi berkebun dan bersepeda.

IMG_20210620_114654.jpg

Terimakasih steemian semuanya mohon dukungan dan bimbingan untuk saya semoga kedepan tambah sukses buat kita semua.
@anroja @ernaerningsih @nazarul @heriadi @radjasalman @akbar2468 , @zoelgood dan @razi28

Sort:  
 3 years ago 

selamat datang kawan, mari kita berbagi cerita disini, berbagi semua informasi..sekali lagi selamat datang juragan kebun...

Loading...
 3 years ago 

Hi @ibda firstly I'll WELCOME you wholeheartedly on this beautiful platform of STEEMIT.
Here you will earn by producing some good quality content but keep in mind it should be your own I mean original content.
Secondly I invite you To complete your all Achivements tasks in Newcomers community given by @cryptokannon.
These all tasks will enable you to know much about Steemit and you will get good experience of publishing quality content hence chances of getting reward will be increased.
Moreover you will also learn that what is content etiquette and how to avoid from plagiarism,and also how to attract Authors on your Posts by applying Markdown.
In Short you will learn each and every rules and regulations of beautiful STEEMIT Platform.

At last I'll also suggest you some good communities where you can publish your content.Although there are many good Communities which you can join on the base of your interest,it depends upon you that in which kind of community you are interested but here I'll list some Communities and still if you find any problem in finding community do mention me surely I'll guide you.

Moreover I'll also suggest you to follow SteemitBlog in order to get all new updates on Steemit.
Regards @arrowgate ! And have a nice day 🙂

Hai @ibda
Selamat datang di Steemit ♨️ Tugas Anda telah di periksa dan di verifikasi oleh Tim Greeter Indonesia🇮🇩 Anda dapat melanjutkan ke tugas Achivement 2. Untuk panduan penulisan Achivement 2 dapat Anda lihat di sini 👉 Panduan Penulisan Achievement 2
Terimakasih

Greeting @heriadi

Curators Note : Rate 2

Gunakan #tag baru, baca Attention : Penggunaan Tagar (tag) Khusus Untuk Newcomers Indonesia

 3 years ago 

Hi, @ibda,

Your post has been supported by @heriadi from the Steem Greeter Team.

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 64344.02
ETH 3142.36
USDT 1.00
SBD 4.01