Achievement 1 / Perkenalan

in Newcomers' Communitylast year

IMG_20230420_165846.jpg
Akun Baru Saya @husnadewi

Assalamualaikum,
Dear Steemians !!!
Apa kabar semua nya ?
Semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT.

Bismillah ini merupakan postingan perdana saya di akun yang baru ini. Biodata singkat saya, Nama Husna Dewi, saya lahir di Teupin Punti Desa Mesjid tepatnya pada tanggal 12 Desember 1992. Saya seorang guru Bahasa Inggris yang bertugas di MIN 3 Kota Lhokseumawe. Hobby saya menulis dan berpetualang di alam bebas, cita-cita insyaAllah ingin menjadi guru yang kehadirannya selalu dirindukan anak-anaknya.

Saya sudah pernah aktif sebelumnya dengan nama akun @hafidzah20, setelah beberapa bulan yang lalu saya sempat vacum dikarenakan HP saya sedikit bermasalah dan saya juga terkendala dengan hilang nya password yang tersisa hanyalah password posting key saja.

Saya mencoba untuk sharing bersama pak @radjasalman tentang problematika saya tersebut yang kebetulan beliau merupakan kepala madrasah saya yang selalu welcome jika kita ingin sharing tentang apapun. Beliau menyarankan saya untuk membuat akun baru dikarnakan email dan nomor HP yang saya gunakan untuk mendaftar akun dulu juga sudah lupa.

Teman-teman bisa bayangkan, saya kehilangan password tersebut disaat semangat menulis saya sedang menggebu-gebu dan itu sempat membuat saya berada di titik terendah dan akhirnya membuat saya tidak bersemangat lagi dan memilih untuk off sementara waktu. Saya berharap apa yang saya alami ini bisa menjadi pembelajaran untuk rekan-rekan steemian yang baru bergabung untuk lebih berhati-hati dalam menyimpan password key nya. Karena sesungguhnya kehilangan itu berat kawan, kalian tidak akan sanggup biar aku saja kalau kata Dilan🤗.

Bagi teman-teman yang pernah mengenal saya di akun @hafidzah20 dan juga yang belum mengenal saya mohon untuk follow saya kembali diakun baru saya ini @husnadewi.

Berikut merupakan link perkenalan saya Klik di sini

Syukran Katsira

Follow me,
@husnadewi

Sort:  
 last year 

Hello
@husnadewi

I would like to welcome you on this beautiful platform wholeheartedly.

I am the moderator of the Incredible India community

I love to welcome you to our community. As I can see you have shared some awesome photographs and our community is based on art and culture.

So it would be our pleasure to have you in our community with many more great photographs.

Our discord:- Meraindia discord link

Regards,
@piya3 (moderator)
Incredible India community

Terimakasih telah menyelesaikan tugas achievement 1. Simpan semua kunci dengan aman agar gak sia-sia menulis dan berbagi bersama disini.

R2

 last year 

Baik pak 😇

This post has been upvoted through Steemcurator09.

Team Newcomer- Curation Guidelines for April 2023

Curated by - @ashkhan

 last year 

Welcome come to the steemit platform

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.034
BTC 64029.44
ETH 2756.43
USDT 1.00
SBD 2.65